Kopi Konnichiwa, Tawarkan Sensasi Ngopi ala Negeri Sakura
Gerai Kopi Konnichiwa. (Kopi Konnichiwa)
Food

Kopi Konnichiwa, Tawarkan Sensasi Ngopi ala Negeri Sakura

Harganya terjangkau.

Rabu, 11 Desember 2019 15:23 WIB 11 Desember 2019, 15:23 WIB

INDOZONE.ID - Ketatnya persaingan bisnis kedai kopi, tidak membuat Konnichiwa gentar untuk terjun ke bisnis ini. Maklum, ngopi kini bukan lagi sekadar kebutuhan, namun sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat di kota-kota besar, termasuk Jakarta dan sekitarnya.

Terinspirasi dari konsep kedai kopi 'Grab and go' di Jepang, Kopi Konnichiwa coba menghadirkan sensasi rasa dan pengalaman menikmati kopi yang berbeda. Ini berangkat dari arti kata Konnichiwa, kalimat yang biasa dipakai orang Jepang untuk saling menyapa.

"Dengan semangat tersebut, kami ingin membagikan kebahagiaan melalui pelayanan dan citarasa minuman terbaik dalam setiap gelas. Kami ingin menjadi pionir kedai kopi ala Jepang dengan konsep 'Drink and Go' di Indonesia," jelas sang pemilik Hernando Santoso dalam keterangan yang diterima Indozone, Rabu (11/12).

Grand opening kedai kopi ini dihelat pada 7-9 Desember 2019 lalu. Selama tiga hari, antusiasme pengunjung sangat tinggi, termasuk para penikmat kopi hingga influencer seperti Michelle Hendra, Audrey Mulyana dan Angky Tan. 

kedai kopi, Kopi Konnichiwa
(Kopi Konnichiwa)

"Kopi Konnichiwa punya konsep unik yang beda dengan kedai kopi lainnya, Berkonsepkan desain hingga menu ala Jepang ini membuat saya ingin mampir ke sini lagi bareng temen - temen. Kalau soal rasa minumannya, udah gak perlu diragukan lagi, saya paling suka Godzilla Latte," kata Michelle Hendra.

Ada enam menu minuman kopi yang menjadi andalan kedai kopi ini, seperti Es Kopi Kyoto Latte, Es Kopi Godzilla Latte, Es Kopi Java Latte, Es Americano, Es Kopi Mocha dan Es Kopi Latte. Kalau kamu enggak suka kopi, ada Kamo Latte, Es Hiroshima, Es Nagasaki, Sakura Lemonade, Murasaki Lemonade, Es Matcha Latte, Es Hojicha, Es Cokelat Matcha hingga Es Cokelat. 

kedai kopi, kopi konnichiwa
(Kopi Konnichiwa)

Soal harga, cukup terjangkau, mulai dari Rp15.000 hingga Rp25.000 per cup untuk minuman kopi maupun non-kopi. Penasaran ingin mencoba?

TAG
Indozone
fauzi

Fauzi

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US