The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gila! 1 Keripik Kentang Dijual Seharga Rp30 Juta, Alasan di Baliknya Cukup Mencengangkan
Ilustrasi keripik kentang. (Freepik)
Food

Gila! 1 Keripik Kentang Dijual Seharga Rp30 Juta, Alasan di Baliknya Cukup Mencengangkan

Bentuknya unik.

Jumat, 13 Mei 2022 10:58 WIB 13 Mei 2022, 10:58 WIB

INDOZONE.ID - Keripik kentang adalah salah satu camilan yang populer di berbagai orang di seluruh dunia, tentu saja tidak satu orang pun yang mampu menolak kelezatan keripik kentang.

Ada banyak merek keripik kentang yang tersedia di pasaran saat ini dan menawarkan berbagai rasa dengan kisaran harga yang beragam. Di Indonesia, untuk satu keripik kentang dijual mulai harga Rp.10 ribu.

Tapi, bisakah kamu bayangkan jika satu keripik kentang dijual seharga 2.000 Euro atau setara Rp.30 juta di eBay. Keripik kentang seharga Rp.30 juta tersebut dijual oleh pria Inggris dan alasan di balik itu cukup mencengangkan.

Baca juga: Kunci Keripik Renyah dan Kering, Rendam Pakai Air Kapur Sirih

Dilansir Mirror, penjual dari Buckinghamshire memasang item di eBay untuk dijual pada 3 Mei. Kripik kentang Pringle yang ditawarkan ialah rasa krim asam dan keripik rasa bawang.

keripik kentang.
Keripik kentang seharga Rp. 30 juta. (eBay.com)

Penjual mengatakan bahwa chip adalah item yang baru, tidak terpakai, belum dibuka dan tidak rusak. Keunikan dari keripik kentang ini dari bentuknya dengan lipatan yang sangat langka di sepanjang  tepi atas yang sejajar dengan sisa chip.

Alasan itu pula yang membuat penjual tersebut memasang harga yang sangat mahal hanya untuk satu buah keripik kentang. Ini bukan pertama kalinya orang menjual barang aneh dengan harga yang tidak masauk akal.

Belum lama ini, nugget ayam McDonald's juga dijual dengan harga Rp.1,4 juta. Dijual dengan harga yang cukup mahal, karena nugget tersebut bagian dari BTS McDonald's yang membuat para penggemar tergila-gila. Selain itu, bentuk chicken nuggetnya cukup unik dan mirip sekali dengan karakter dari game populer 'Among Us'.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Fitri
M Fadli

M Fadli

Editor
Fitri

Fitri

Writer
JOIN US
JOIN US