Order Burger Vegan, Perempuan Ini Malah Diberi Daging Ayam
Nic Kent memesan burger vegan yang malah berisikan potongan daging ayam goreng. (Dok. Nic Kent)
Food

Order Burger Vegan, Perempuan Ini Malah Diberi Daging Ayam

Rabu, 22 Januari 2020 14:51 WIB 22 Januari 2020, 14:51 WIB

INDOZONE.ID - Seorang perempuan asal Inggris harus merasa kecewa begitu mendapati burger vegan yang dipesannya dari sebuah restoran siap saji malah berisikan potongan daging ayam goreng.

Diberitakan oleh Independent, perempuan yang diketahui bernama Nic Kent itu memang tengah menjalani diet vegan yang sudah lima tahun dilakukannya. Dia pun harus puasa dari makanan yang berasal dari hewani seperti sapi, ikan, dan ayam.

Di awal tahun 2020 ini, KFC Inggris meluncurkan menu terbaru untuk para vegan, yakni burger vegan alias burger tanpa daging yang diberi nama Zero Chicken Burger.

Kent yang merupakan seorang vegan pun tertarik untuk membeli menu tersebut. Dia kemudian mendatangi gerai KFC yang berada di Clifton, Nottingham untuk membeli burger vegan tersebut.

Tidak lama kemudian, Kent menyelesaikan pembelian dan sekotak Zero Chicken Burger pun dibawanya pulang. Namun sayang, ketika tiba di rumahnya, dia pun terkejut begitu mendapati bahwa burger vegan yang dipesannya malah berisikan potongan ayam goreng dan keju.

burger vegan kfc
Dok. Nic Kent

"Aku merasa sakit," kata Kent.

"Aku patah hati. Sudah lama sejak saya pertama kali menjadi seorang vegan. Setelah menggigitnya, saya langsung gosok gigi."

Sejak menjadi seorang vegan dari lima tahun lalu, Kent sangat mengenal betul seperti apa makanan yang mengandung hewani. Dia pun meminta saudara perempuannya untuk mengecek burger tersebut dan dipastikan bahwa burger Zero Chicken yang dibelinya itu memang berisikan daging ayam goreng dan keju.

Kent mengaku merasa kecewa dengan KFC karena telah mengabaikan pelanggannya yang seorang vegetarian.

Terkait kejadian yang terlanjur viral ini, seorang juru bicara KFC pun mengucapkan permohonan maaf atas apa yang telah terjadi pada Kent. Pihaknya mengakui bahwa telah melakukan kesalahan dalam hal ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer