The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Gemesnya Challenge Bayi Pegang Telur di TikTok
Tantangan #babyandegg yang tengah menjadi tren di aplikasi video populer TikTok. (Tangkapan layar/TikTok)
Food

Gemesnya Challenge Bayi Pegang Telur di TikTok

Minggu, 07 Juni 2020 09:33 WIB 07 Juni 2020, 09:33 WIB

INDOZONE.ID - Sekarang ini muncul challenge terbaru yang tengah menjadi tren di TikTok. Melalui tagar #babyandegg, para orang tua menyuruh anak-anak mereka untuk memegang telur dan kemudian diunggah aksinya.

Mengutip The Sun, adapun tujuan dari challenge ini untuk melihat bagaimana cara dan reaksi para bayi ketika disuruh memegang telur.

Seperti yang terlihat dalam beberapa video yang beredar, banyak bayi yang terlihat berhati-hati dan ada juga yang sembarangan hingga telurnya jatuh dan pecah.

Semua video yang bertagar #babyandegg memperlihatkan tingkah aksi para bayi yang menggemaskan ketika memegang telur. Ada yang senang, ada yang terkejut, ada yang dari raut wajahnya bisa diartikan sedang khawatir atau cemas.

Seperti salah satu video berikut ini, seorang balita merasa senang ketika diberi telur oleh sang ibu dan dia pun kemudian membawanya dengan sangat hati-hati menggunakan kedua tangannya. 

@sandyscs10

???????? ????#babyandegg

? original sound - cassandranguyen981

Karena challenge ini tengah menjadi tren, tak heran jika semua video yang beredar dibanjir oleh berbagai komentar warganet. Banyak dari mereka yang merasa terhibur.

"Para bayi ini terlihat serius menjalankan misi menjaga telur yang diberikan oleh ibu mereka," kata seorang warganet.

"Gemas! Menonton video-video ini dan melihat ekspresi wajah bayi yang kebingungan saat diberikan telur benar-benar menghibur," kata warganet lainnya.

Kamu bisa menonton lebih banyak video challenge yang menggemaskan ini dengan mencarinya melalui tagar #babyandegg di TikTok.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US