Wabah Corona Reda, Penjualan Sate BBQ Naik Tiga Kali Lipat
Ilustrasi sate BBQ. (Global times)
Food

Wabah Corona Reda, Penjualan Sate BBQ Naik Tiga Kali Lipat

Kamis, 02 April 2020 12:10 WIB 02 April 2020, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Setelah meredanya wabah virus corona di Tiongkok, penjualan sate BBQ pun dilaporkan meningkat hingga tiga kali lipat atau sekitar 300% di berbagai kota.

Mengutip Global Times, setelah sejumlah kota di utara Tiongkok kembali beraktivitas, salah satu jajanan kaki lima favorit warga, yakni sate BBQ dilaporkan semakin laris manis.

Misalnya saja penjualan sate BBQ di Provinsi Jilin yang bahkan meningkat hingga 300% dari sebelumnya.

Selain meningkatnya penjualan sate BBQ, tempat pemandian air panas juga kembali dipenuhi oleh warga. Itu menandakan bahwa aktivitas warga telah kembali normal setelah wabah virus corona.

"Ketika tempat pemandian air panas dan penjual sate BBQ sudah kembali artinya semuanya kembali normal," kata seorang warganet.

Selain penjualan sate BBQ yang meningkat, beberapa rumah makan hot pot juga perlahan-lahan dibuka. Bahkan di Wuhan sendiri sebagai wilayah virus corona berasal, kini sudah banyak restoran dan tempat sarapan yang kembali buka.

Kendati begitu, aktivitas warga Tiongkok belum sebebas dari sebelumnya. Banyak dari mereka yang masih khawatir akan wabah virus corona yang mungkin saja kembali terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US