The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Uniknya Kue Tart dari Mi Goreng yang Jadi Sorotan Media Asing Ini
Kue tart dari mi goreng instan. (Instagram/tot.aw)
Food

Uniknya Kue Tart dari Mi Goreng yang Jadi Sorotan Media Asing Ini

Senin, 10 Februari 2020 14:55 WIB 10 Februari 2020, 14:55 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah toko kue yang berada di Jakarta menjadi pemberitaan media asing karena menjual sajian mi goreng instan yang berbentuk seperti kue tart pada umumnya.

Dilansir dari Oddity Central, toko kue itu bernama Tot Aw yang berinovasi dengan sajian mi goreng instan dari berbagai aneka rasa, mulai dari rendang, ayam gula, hingga opor menjadi berbentuk kue tart yang biasa dihidangkan untuk keperluan ulang tahun atau pun pernikahan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pioneer Indomie Cake Indonesia (@tot.aw) on

Kue tart dengan bahan dasar mi goreng instan ini kerap mendapat pesanan dari berbagai acara yang digelar dari korporat, perayaan ulang tahun, hingga sebagai kue pesta pernikahan.

Erwin, pendiri dari Tot Aw bercerita bahwa ide pembuatan kue tart dari mi goreng instan ini sudah sejak 2017 lalu. Kue ini terinspirasi dari kenangan masa kecil di mana mereka sering mendapatkan bekal kotak makan siang yang berisi mi goreng instan yang sudah mengeras dan menjadi tercetak berbentuk kotak bekal tersebut.

Mulanya, Tot Aw merupakan sebuah toko donat, namun kemudian beralih dengan menjual kue tart dari mi goreng instan ini. Setelah itu, dia kembali menjual donat, namun dengan donat yang berbahan mi instan goreng.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
JOIN US
JOIN US