The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Reaksi Tasyi Athasyia saat Diprank Kue Jelek, Bikin Ngakak Sampai Pengen Ngompol
Kiri: Tasyi Athasyia. (Instagram/tasyiatasyia)/ Kanan: Prank kue jelek ke Tasyi. (TikTok/shaniamelia)
Food

Reaksi Tasyi Athasyia saat Diprank Kue Jelek, Bikin Ngakak Sampai Pengen Ngompol

Bentuknya absurd.

Selasa, 27 September 2022 15:45 WIB 27 September 2022, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Nama Tasyi Athasyia di dunia kuliner tidak perlu diragukan lagi, lantaran food reviewer ini kerap memberikan tanggapan positif dan sejujurnya atas makanan yang ia coba.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun TikTok @shaniamelia, Tasyi pun diminta tolong untuk memilih sebuah kue. Mengikuti trend prank masa kini, akun tersebut tampak seakan mengerjai Tasyi untuk memilihkan kue untuknya.

Baca Juga: Frans Faisal Gagal Prank Oma Gala, Notif dari Nathalie Holscher Bikin Salfok: Kepo Deh

Terdengar tanggapan Tasyi yang sangat lucu dan bahkan mampu membuat yang mendengar jadi ngakak sampai ngompol.

"Kak Tasyi cobak bantuin aku pilihin kue dari temenku SMA, soalnya kasian aku dia jualan kue ngga laku-laku jadi aku inisiatif buat beli," ungkap wanita dibalik akun TikTok tersebut.

Mendengar ungkapan tersebut, Tasyi pun mengatakan jika dirinya bersedia membuatkan temannya tersebut kue yang lebih baik dan bagus bentuknya.

"Shan yaampun.. Udah gini aja, mending kamu bilang aja beli tapi nanti kuenya aku aja yang bikinin, itu lumayan parah tau nggak?" jawab Tasyi.

Namun, masih dalam prank kue jelek teman Tasyi pun tetap memaksa Tasyi untuk memilihkan kue jelek tersebut. Tasyi pun mengatakan jika dirinya masih syok melihat bentuk kue-kue tersebut seperti meleleh.

"Shan, demi Allah gue masih syok kenapa bentuknya kok meleleh gitu? Dia ini baru buat kue ya?" tanya Tasyi.

Tasyi bahkan mengatakan jika pembuat kue lebih baik mencari karir lain selain membuat kue yang bentuknya sangat jelek tersebut.  

"Mending bilang sama dia nyari karir yang lain aja deh, banyak kok karir di luar sana ketimbang bikin kue jelek begini jadinya," kata Tasyi.

Bahkan dalam sebuah penilaian, Tasyi mengatakan ada kue yang mirip seperti Cinderella gondokan dan juga Elsa yang kearab-araban.

@shaniamelia

W NGAKAK SAMPR NANGIS + NGOMPOL???? love u kak @Tasyi Athasyia????????????

? suara asli - Shaniamelia - Shaniamelia

"Kalo ditanya mending nih ya, yaudah Cinderella gondongan sama Elsa yang pake eye liner hitam aja tuh, biar deh Elsa Arabian gitu jadinya," pasrah Tasyi.

Baca Juga: Cuma Dibuat dari ‘Lumpur’, Kue Ini Sampai Buka 4 Cabang di Malang

Warganet yang melihat reaksi Tasyi ini pun juga ikut tertawa sampai mengaku ingin ngompol melihat reaksi Tasyi dalam menilai kue jelek tersebut.

"Ngakak bngttt????????" kata akun myfthhaaa.

"Ngakak ngabrut ka tasyi malah ikutan beli lagi ????????????????????????" kata akun kentanguwwwuw.

"Ktawa gw pecah pas dia blg komen "kupu2nya" smbil ktawa gt , nton ulang2 pun msi ngakak ????" kata akun hunkybear2.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US