The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Burger King Argentina Tawarkan Pekerjaan ke Pangeran Harry
REUTERS/Pool New
Food

Burger King Argentina Tawarkan Pekerjaan ke Pangeran Harry

Kamis, 16 Januari 2020 14:15 WIB 16 Januari 2020, 14:15 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial Twitter belum lama ini dibikin heboh oleh admin akun restoran Burger King Argentina. Dalam sebuah unggahannya, restoran cepat saji itu menawarkan pekerjaan kepada Pangeran Harry yang baru saja mundur dari Kerajaan Inggris.

"Kepada Dukes, jika kamu sedang mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk kamu. Bekerjalah bersama kami, pilih masa depanmu sesuai yang kamu mau," cuit akun BurgerKingArg.

Cuitan itu langsung saja dibanjiri oleh berbagai komentar dari warganet.

"Kami mengetahui kalau Pangeran Harry dan istrinya memutuskan untuk melepaskan peran mereka dalam keluarga kerajaan dan akan bekerja mandiri untuk memenuhi kebutuhan finansial," kata Burger King Argentina.

Burger King Argentina terus menarik perhatian Pangeran Harry dengan kembali membuat pernyataan agar supaya tertarik menjadi pegawainya.

"Jadi, kami memiliki tawaran untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang dan ambil langkah pertama Anda di dunia kerja bersama kami. Anda tahu, mahkota kami akan cocok dengan Anda."

Ramai warganet yang mendukung jika Pangeran Harry memang benar-benar tertarik bekerja di restoran tersebut. Namun tak sedikit juga yang meragukannya.

"Aku membayangkan memesan burger pada Pangeran Harry, dan dia mengenakan mahkota kertas," kata seorang warganet.

"Jika Pangeran Harry bersedia, pasti ia akan banyak berkeringat karena bekerja di dapur," kata warganet lainnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Nanda
Nanda

Nanda

Writer
JOIN US
JOIN US