The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Ada Yang Sadar, Burger King Pernah Lakukan Pemasaran Dengan Budget Rp 0
Burger King (Instagram/burgerking.id)
Food

Tak Ada Yang Sadar, Burger King Pernah Lakukan Pemasaran Dengan Budget Rp 0

Senin, 10 Agustus 2020 13:07 WIB 10 Agustus 2020, 13:07 WIB

INDOZONE.ID - Perusahaan asal Amerika bernama Burger King memang saat ini begitu terkenal. Cabangnya sendiri di Indonesia cukup banyak, apalagi di seluruh dunia.

Namun siapa sangka, perusahaan yang berdiri pada tahun 1954 tersebut ternyata pada tahun 2019 lalu pernah melakukan pemasaran dengan budget Rp 0 atau gratis.

Melalui video yang diunggah oleh Kevin Christabel di akun TikToknya, ia mengatakan bahwa tekniknya hanyalah menggunakan media sosial Twitter saja.

@kevinchristabel

Marketing budget 0 itu mungkin loh! #samasamabelajar #berbagiilmu #belajarbareng #socialmediamarketing #tipsmarketing #tipsbisnis #belajarbisnis #fyp

? Classical Music - Classical Music

Bermodalkan like-like tweet lama dari para influencer, Burger King berhasil meraih attention mereka hingga nama Burger King pun viral di Twitter.

Tujuan Burger King melakukan hal tersebut adalah untuk merilis kembali menu yang tak mereka produksi lagi sejak tahun 2010 lalu bernama Funnel Cake Fries. Dan ternyata, cara ini dinilai cukup berhasil.

Mereka berhasil mendapatkan 327 retweet secara organik dan juga 4.154 like kurang dari 1 hari. Woaaah keren ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

Ma'ruf Amin Harap Hakteknas Jadi Momen Inovasi Ciptakan Obat Covid-19

11 Tahun Pacaran dan Sudah Prewedding, Cowok Ini Cuma Jagain Jodoh Orang, Nyesek!

Anjing Ini Kibaskan Ekor Senang Diajak Jalan-jalan, Ternyata Dibuang Pemilik di Hutan

TAG
Muhammad Alfath Ishari
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US