The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Hadapi New Normal, Ini yang Akan Dilakukan Kedai Kopi
Cups (Coffee & Kitchen). (Instagram/@cupscoffeeshop)
Food

Hadapi New Normal, Ini yang Akan Dilakukan Kedai Kopi

Semua akan berbeda.

Rabu, 20 Mei 2020 17:05 WIB 20 Mei 2020, 17:05 WIB

INDOZONE.ID - Dunia akan menghadapi kondisi new normal. Kondisi ini hadir di tengah pandemi virus corona yang tak kunjung usai. New Normal atau yang dalam Bahasa Indonesia memiliki arti kehidupan normal baru harus dijalani masyarakat.

Masyarakat dunia akan tetap beraktivitas seperti biasa dan hidup berdampingan dengan virus corona. Namun, dengan pola perilaku yang menerapkan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya penularan virus corona.

Salah satu kedai kopi yang berada di Bandung, Cups (Coffee & Kitchen) menerapkan aturan pemerintah yang harus dilakukan industri pangan seperti cafe atau restoran.

"Setelah PSBB berlangsung, kami mengikuti aturan pemerintah seperti tidak melayani dine in dan hanya melayani take away saja. Selain itu, kami juga menerapkan protokol kesehatan untuk karyawan mulai dari penggunaan masker, hand sanitizer, dan penyemprotan disinfektan," kata Human Resources Manager Cups (Coffee & Kitchen), Sarah Latama kepada Indozone, Rabu (20/5/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CUPS {Coffee&Kitchen} (@cupscoffeeshop) on

Ia juga menambahkan, setiap karyawan, customer, dan driver ojek online yang datang akan dilakukan pengecekan suhu tubuh dan dianjurkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Sarah juga menanggapi kondisi new normal yang akan dihadapi dunia, terutama untuk kedai kopi yang nantinya akan mulai menerima kembali customer.

"Dalam menghadapi new normal, kami akan membatasi pengunjung dengan pengaturan siting, sesuai aturan pemerintah yang menerapkan physical distancing," ujarnya.

"Selain pengaturan sitting, jumlah karyawan juga akan kami batasi dengan melakukan shifting. Hal ini dilakukan agar tidak terlalu padat setiap shiftnya," tambahnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US