The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kabar Gembira Buat Pemilik Nama Muhammad & Ahmad, Kamu Bisa Makan Soto Gratis di Resto Ini
Soto Boyolali. (Instagram/@sotoboyolaliamanah)
Food

Kabar Gembira Buat Pemilik Nama Muhammad & Ahmad, Kamu Bisa Makan Soto Gratis di Resto Ini

Buat pemilik nama Muhammad dan Ahmad.

Rabu, 20 Oktober 2021 11:35 WIB 20 Oktober 2021, 11:35 WIB

INDOZONE.ID - Seluruh umat Muslim di dunia tengah merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Ada banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperingati hari bersejarah ini.

Mulai dari memperbanyak berdoa, bershalawat, berzikir, membaca sejarah Rasulullah SAW serta hal baik lainnya.

Terkait dengan peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, sebuah restoran menggelar porgram makan soto gratis. Soto Seger Boyolali Hj. Amanah menggratiskan soto kepada orang yang memiliki nama Muhammad dan Ahmad.

Dalam akun Instagram-nya @sotoboyolaliamanah, dijelaskan jika promo makan gratis itu berlangsung dari tanggal 19 Oktober hingga 20 Oktober 2021. Itu artinya, hari ini adalah hari terakhir program makan soto gratis.

"Assalamualaikum wr. wb. Untuk memperingati kelahiran nabi besar Muhammad SAW Soto Seger Boyolali Hj. Amanah mengadakan promo Berkah Maulid bagi yang bernama Muhammad/Ahmad makan soto gratis di outlet terdekat," keterangan dalam unggahan itu seperti dilihat INDOZONE.

Baca juga: Resep Membuat Soto Daging dan Jeroan Sapi Kuah Kuning Bening

Dijelaskan pula melalui unggahan tersebut jika soto gratis akan diberikan kepada pemilik nama Muhammad dan Ahmad khusus makan di tempat.

soto seger Boyolali
Paket soto seger Boyolali. (Instagram/@sotoboyolaliamanah)

Program makan soto gratis itu bisa diikuti di 5 outlet Sosto Seger Boyolali Hj. Amanah, yaitu di kawasan Lebak Bulus, Jagakarsa, Pamulang, Karawang dan Tasikmalaya.

Sementara itu, dilihat dari unggahan Insta Story akun tersebut, beberapa orang memberikan testimoninya ketika menyantap soto gratis di Soto Seger Boyolali Hj. Amanah. Mereka terlihat membagikan potret soto yang disajikan di resto tersebut.

Tunggu apalagi, kamu yang bernama Muhammad dan Ahmad, bisa langsung ke outlet terdekat untuk nikmati soto gratis.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Putri
Putri

Putri

Editor
JOIN US
JOIN US