Ada Es Krim Rasa Gas Air Mata di Hong Kong, Bisa Bikin Sesak Napas!
Es krim gas air mata. (Insider)
Food

Ada Es Krim Rasa Gas Air Mata di Hong Kong, Bisa Bikin Sesak Napas!

Sabtu, 23 Mei 2020 15:58 WIB 23 Mei 2020, 15:58 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah es krim bercita rasa cokelat atau vanila tampaknya sudah biasa. Oleh karena itu, sebuah kafe di Hong Kong menciptakan es krim bercita rasa unik, yakni gas air mata.

Mengutip Insider, es krim rasa gas air mata ini terbuat dari lada hitam. Es krim gas air mata sengaja dibuat sebagai bentuk dukungan terhadap gerakan pro demokrasi di Hong Kong.

Seorang pelanggan bercerita mengenai pengalamannya ketika menyantap es krim gas air mata. Katanya, es krim gas air mata memiliki sensasi seperti gas air mata. Bahkan, es krim tersebut telah membuatnya sulit untuk bernapas.

es krim gas air mata
Insider

"Rasanya seperti gas air mata. Sulit bernapas pada awalnya, itu benar-benar menyengat dan menjengkelkan. Es krim tersebut membuat saya ingin segera minum banyak air," kata pelanggan bernama Anita Wong.

Kafe yang menjual es krim ini tidak hanya mendukung gerakan pro-demokrasi, tapi juga menyediakan ruang dimana para pelanggan bisa mengekspresikan pendapat mereka tentang gerakan tersebut.

Es krim gas air mata ini dibanderol seharga 5 dolar Hong Kong atau sekitar Rp74.500 per scoops. Es krim ini bisa kamu jumpai di Sogno Gelato.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US