The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Face Makaron, Roti yang Paling Dicari di Jepang & Dijual Seharga Rp387 ribu per Porsi
Face makaron. (Photo/Instagram/@mitsuxhana)
Food

Face Makaron, Roti yang Paling Dicari di Jepang & Dijual Seharga Rp387 ribu per Porsi

Selasa, 23 Februari 2021 18:53 WIB 23 Februari 2021, 18:53 WIB

INDOZONE.ID - Sebuah toko di Jepang yang bernama Toko Lina menjadi salah satu toko paling menarik yang menjadi hadiah khusus pertama di dunia. Pasalnya, toko itu memproduksi roti makaron yang dapat mencetak wajah seseorang.

Tidak hanya penampilannya yang menarik, roti makaron itu juga lezat dan dapat menjadi hadiah yang dikirimkan kepada teman, keluarga, hingga kekasih.

Dilansir dari World of Buzz , Selasa (23/2/2021), satu porsi makaron wajah tersebut berisi lima makaron dengan rasa yang berbeda, yakni karamel asin, matcha, earl grey, stroberi, dan lemon.

Para pelanggan juga bisa mendapatkan satu rasa per satu porsi pemesanan dan bisa menjadi kado yang sangat cocok di hari istimewa seperti Hari Valentine, Anniversary, Ulang Tahun , atau lainnya.

Baca juga: Semangkuk Kwetiau Kuah Udang Saat Cuaca Dingin, Hangat Sedap Gurih!

Satu porsi makaron wajah tersebut diharga sebesar 2.916 yen Jepang atau setara dengan Rp387 ribu di toko online, Rakuten.

“Sangat menyenangkan membuat sesuatu dengan wajah pengantin di pesta pernikahan,” kata toko tersebut.

Dan jika ide tentang macarons wajah tidak cukup membuka mata, toko tersebut juga menjual dorayaki wajah dan kue wajah.

Terkadang ekspresi wajah berbicara lebih keras daripada kata-kata, sehingga suguhan manis yang dicetak di wajah ini menjadi hadiah yang aneh dan menyenangkan untuk mencerahkan hari seseorang pada acara khusus. Saat ini, roti tersebut masih tersedia di Jepang dan semoga bisa tersedia di Tanah Air.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Kana
M. Rio Fani
Kana

Kana

Editor
M. Rio Fani

M. Rio Fani

Writer
JOIN US
JOIN US