Viral! Ternyata Biskuit Ini Namanya Gem Rose
Ilustrasi biskuit gem rose. (Istimewa)
Food

Viral! Ternyata Biskuit Ini Namanya Gem Rose

Rabu, 26 Februari 2020 15:06 WIB 26 Februari 2020, 15:06 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tak mengenal biskuit legendaris yang satu ini. Berukuran kecil, bertopping kembang gula yang berwarna-warni, dan selalu dihidangkan pada saat Hari Raya.

Ya, biskuit yang hingga kini jarang ada yang mengetahui nama sesungguhnya itu memang kerap membuat warganet penasaran terkait namanya.

biskuit gem rose
Instagram/manisanmimi5

Namun beruntung, baru-baru ini biskuit tersebut menjadi viral di Twitter. Warganet membincangkan terkait namanya yang akhirnya terkuak.

Berawal dari unggahan sebuah akun base FOODFESS2, nama dari biskuit tersebut akhirnya diketahui oleh khalayak internet.

"fess oh ternyata kue ini namanya gem rose. Akhirnya bisa bobo tenang," cuit akun FOODFESS2 seperti yang dikutip Indozone, Rabu (26/2).

Dalam unggahan itu, terdapat foto yang memperlihatkan sebungkus jajanan dengan gambar biskuit bertopping kembang gula itu. Pada bagian depan kemasan, tertulis nama Gem Rose.

Unggahan itu langsung saja dibanjiri oleh beragam reaksi warganet. Hingga artikel ini diturunkan, cuitan FOODFESS2 tersebut telah dicuit ulang sebanyak 1,8 ribu, dan disukai hingga 8 ribu.

"tetap aja kalau mau makan bilangnya 'kue itu loh yang atasnya gula apa sih namanya yang keras warna-warni gitu gulanya," cuit akun lostinstl.

"wkwkwk suka banget makan gulanya doang waktu kecil. Giliran orang lain mau makan kok tinggal biskuitnya doang," cuit alcadeaja yang bercerita mengenai pengalamannya memakan biskuit gem rose.

"cantik banget namanya," puji akun naruratty.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
Nanda

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU