The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jorok! Penjual Nasi Goreng Ini Kepergok Jualan dengan Wadah Sambal yang Berjamur
Wadah sambal nasi goreng berjamur. (Tangkapan layar)
Food

Jorok! Penjual Nasi Goreng Ini Kepergok Jualan dengan Wadah Sambal yang Berjamur

Wadahnya tidak pernah dicuci.

Jumat, 21 Januari 2022 09:56 WIB 21 Januari 2022, 09:56 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini viral sebuah video memperlihatkan penjual nasi goreng yang kepergok jualan dengan wadah sambal yang berjamur diduga karena tidak pernah dicuci. Pemandangan itu pun membuat pembeli syok.

Dalam video, pembeli sempat memastikan ke penjual bumbu mana yang akan dipakai untuk memasak. Penjual nasi goreng itu kemudian menunjukkan wadah berjamur tersebut.

"Pake bumbu yang mana bu, yang ini ya? Itu bukan jamur ya bu yang di pinggir-pinggir itu," kata wanita tersebut dalam video.

Baca juga: Viral Cewek Cocol Bakso ke Mangkuk Sambal Langsung, Aksinya Panen Kritikan

@pempesyultuu

TBL TBL TAKUT BANGET LOH ???? tiati kalo jajan #warning??

? Dominique Koplo - yofvesquidward Bukan B-kent

Namun, ibu tersebut menjawab pertanyaan tersebut dengan ragu-ragu dan seperti mengalihkan. Si pembeli pun semakin syok ketika penjual nasi goreng tersebut mencongkel jamur yang menempel dan mencampurnya dengan sambal.

Pembeli pun terang-terangan menegur penjual nasi goreng karena tidak pernah mencuci wadah sambalnya sampai akhirnya berjamur.

Melihat wadahnya yang berjamur dan jorok, ia akhirnya tidak jadi makan meski sudah dipesan. Menyadari pembeli kecewa, penjual nasi goreng itu menolak untuk dibayar.

"Aku sama temen-temen ga jadi makan ya. Ibunya juga marah dan bilang gosah dibayar. Kita langsung pulang," cerita pembeli lewat akun TikTok-nya, dikutip pada Jumat (21/1/2022).

Video itu pun menuai beragam reaksi dari netizen. Banyak yang merasa jijik dan murka melihat wadah sambal nasi goreng yang berjamur tersebut.

"Buat penjualnya tolong ya walaupun di pinggir jalan mesti perhatiin kebersihan. Masalahnya itu makanan, cukup piring gelas aja nyuci cuma celap-celup," kata @jeje_k1.

"Ini bukan mematikan rezeki org .. tapi mematikan rezeki sendiri. Kalau ingin lancar hrusnya diperhatikan kelayakannya," kata @jonathanjhuan25.

"Km keren kak berani jujur kalo aku diem terus sebarin ke keluarga jgn beli di situ soalnya aku takut kalo jujur org e ga Nerima saran," kata @rosidanur20.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US