The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Sushi Polos Seharga Rp24 Ribu hanya Gumpalan Nasi, tapi Banyak yang Suka, Enak?
Sushi polos hanya gumpalan nasi. (Mothership.sg)
Food

Viral Sushi Polos Seharga Rp24 Ribu hanya Gumpalan Nasi, tapi Banyak yang Suka, Enak?

Sabtu, 15 Agustus 2020 09:31 WIB 15 Agustus 2020, 09:31 WIB

INDOZONE.ID - Unggahan seorang netizen Singapura bernama Ruth Leong mendadak viral di media sosial setelah ia mengunggah foto susi polos tanpa toping apa pun. Sushi tersebut terlihat seperti gumpalan nasi.

Lima buah susi polos tersebut dijual seharga SGD 2.30 atau sekitar Rp24 ribu. Dia mengatakan bahwa harga sushi tersebut lebih mahal dari semangkuk nasi.

"Ini lebih mahal dari semangkuk nasi. Tapi saya rasa ketika kamu hanya menginginkan nasi sushi... ini untukmu," tulis Ruth pada unggahannya di Facebook.

viral sushi polos seharga Rp24 ribu. (Mothership.sg)
Sushi polos seharga Rp24 ribu. (Mothership.sg)

Sushi polos ini merupakan menu di restoran Sushi Tei Singapura. Karena ramai diperbincangkan, pihak Sushi Tei pun akhirnya memberi tanggapan. Ternyata, adanya sushi polos tersebut berawal dari permintaan pelanggan.

"Kami punya banyak pelanggan yang makan di tempat atau dibawa pulang, meminta nasi sushi," demikian pernyataan Sushi Tei.

Ya, meski hanya gumpalan nasi, ternyata banyak pelanggan mereka yang menyukainya. Tak hanya di Singapura, sushi polos juga dinikmati di Jepang.

Meskipun tampilannya polos, sushi tanpa toping ini memiliki rasa yang berbeda dengan nasi biasa. Nasi sushi biasanya diberi bumbu seperti garam, gula dan cuka. Perpaduan inilah yang orang menyukai nasi sushi. Selain itu, dengan tersedianya nasi sushi, orang-orang jadi bisa membuat toping sushi-nya sendiri sesuai selera.

Tapi, sepertinya nasi sushi belum ada di restoran sushi Indonesia. Kalau kamu tertarik ingin mencobanya, siapkan tiket ke Singapura atau ke Jepang guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Dina
Zega

Zega

Editor
Dina

Dina

Writer
JOIN US
JOIN US