The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pengalaman Horor Cewek Nginap di Hotel Bintang 4, Kamar Ingin Dibuka Paksa Jam 1 Malam
Hotel bintang 4 yang disebut horor. (TikTok/@shcamhellow)
Fakta Dan Mitos

Pengalaman Horor Cewek Nginap di Hotel Bintang 4, Kamar Ingin Dibuka Paksa Jam 1 Malam

Selasa, 05 Juli 2022 15:24 WIB 05 Juli 2022, 15:24 WIB

INDOZONE.ID - Seorang cewek membagikan pengalaman horornya saat menginap di salah satu hotel bintang 4 Jakarta. Saat baru datang saja, ia sudah disambut dengan pemandangan tak mengenakkan.

Ketika memarkirkan kendaraannya di basement, ia melihat ada beberapa mobil rongsokan. Menurutnya, mobil tersebut sudah lama ditinggalkan oleh pemiliknya.

"Pas datang mau parkir, basementnya sepi udah ga beroperasi lagi banyak mobil rongsokan yang udah ga nyala. Auranya gaenak pas check in," cerita cewek tersebut lewat akun TikTok-nya dikutip pada Selasa, 5 Juli 2022.

@shcamhellow

Ga lagi2 deh asal mesan hotel kl ga cek review dulu???? #jakartahotel #horor #serem #story #fyp?

? somebodys watching mexsomebody that i used to know - ????

Selain merasa ada aura tak enak saat check in, ia juga mengalami hal yang lebih horor pada malam hari. Saat jam 1 malam, pintu kamarnya tiba-tiba seperti ingin dibuka paksa oleh seseorang. Momen menegangkan tersebut terjadi selama 2 menit.

Menurutnya, tidak mungkin bila salah kamar pintu cukup lama hendak dibuka. Saat ditanya "siapa", tak ada suara yang menyahut.

"Dan malam-malam dini hari ada yang berusaha buka pintu selama 2 menit. Logikanya ga mungkin dong salah nomor kamar pasti sekali pegang gagang pintu setelah tapping ga bisa kebuka langsung reflek liat nomor kamar dong," ujarnya.

Namun, sayangnya untuk menjawab rasa penasarannya ia tidak ingat mengecek CCTV.

Dan ternyata hal tersebut tidak hanya dialami oleh dirinya, tapi juga dialami oleh tamu lain. Hal tersebut terlihat di beberapa review untuk hotel tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
Dina
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Dina

Dina

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US