The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

5 Hal Gila yang Pernah Dilakukan Orang karena Berpisah dengan Mantan Pasangan!
Ilustrasi putus cinta. (freepik)
Fakta Dan Mitos

5 Hal Gila yang Pernah Dilakukan Orang karena Berpisah dengan Mantan Pasangan!

Gegara cinta!

Sabtu, 22 Januari 2022 09:37 WIB 22 Januari 2022, 09:37 WIB

INDOZONE.ID - Dalam hubungan, perpisahan mungkin hal yang paling menyakitkan. Apalagi perpisahan yang disebabkan orang ketiga, tentu hal tersebut adalah hal yang paling suram dan tak diinginkan oleh banyak pasangan.

Saat putus, tentu rasa galau dan sedih melanda sehingga membuat emosional seseorang tak terkontrol. Bahkan ada beberapa orang yang melakukan hal gila untuk membalaskan rasa sakit hatinya kepada mantan kekasihnya lantaran harus berpisah.

Nah, berikut 5 hal gila yang pernah dilakukan kepada mantan pasangan karena perpisahan.

Baca Juga: 4 Hal yang Tak Boleh Kamu Tanyakan ke Pacar Barumu, Salah Satunya Jumlah Mantan

1. Menabrakkan pesawat ke rumah ibu mertua

Hal gila yang dilakukan karena putus cinta
Insiden menabrak pesawat ke ibu mertua. (thesun)

2007 silam, di Amerika Serikat terdapat seorang wanita bernama Beth yang menceraikan suaminya bernama Eric Johnson. Eric ternyata sempat menolak untuk bercerai dari Beth yang membuat dirinya melakukan aksi gila.

Eric pun langsung pergi ke sebuah tempat untuk mengendarai pesawat mini Cessna. Bersama dengan Emily, putri hasil pernikahannya dengan Beth, ia menabrakkan rumah mertuanya dengan pesawat tersebut. Alhasil, bukan hanya rumah mertua yang hancur melainkan Eric dan Emily harus tewas bersamaan dengan insiden tersebut.

2. Membakar puluhan rumah

Perceraian sepertinya memang menjadi hal yang sangat menyakitkan. Pasalnya selain Eric, Adrienne Satterly, seorang wanita asal Georgia, AS, yang sedang dalam proses perceraian dengan pasangannya juga melakukan hal gila.

Hal gila yang dilakukan karena putus cinta
Insiden membakar puluhan rumah. (The Sun)

Hakim yang menangani kasus perceraiannya menjatuhkan putusan jika Satterly harus menyerahkan rumahnya kepada mantan suaminya. Namun Satterly tidak bisa menerima putusan tersebut. Lantas pada 2018 lalu, Satterly pun menumpuk matras di ruang makan dan kemudiam membakarnya. Ia pun bertindak pergi seolah-olah tidak terjadi apa-apa.

Namun, sungguh tak disangka api yang membakar rumah Satterly tidak hanya menghanguskan satu rumah saja melainkan puluhan rumah lainnya. Meski tak ada korban dalam insiden ini, namun Satterly harus menerima hukuman karena merugikan orang banyak dalam kasusnya.

3. Menaruh tikus dan ular

Ada-ada saja tingkah orang yang berpisah memang, salah satunya yakni meletakkan ular dan tikus di rumah mantan suami. Hal ini dilakukan oleh wanita asal California yang merasa dendam dan kecewa dengan mantan suaminya.

Mary Kay Brewster lantas menaruh ular dan tikus ke rumah mantan suaminya yang telah tinggal dengan pasangan baru. Brewster memasukkan seekor ular piton dan 3 ekor tikus untuk persediaan makan sang ular. ia tahu jika mantan suaminya sangat takut dengan ular sehingga ingin menakut-nakutinya. Namun, aksinya tersebut gagal dan berimbas dirinya dipenjara selama 180 hari.

4. Menculik mantan dua kali

Pada bulan September 2018, Chad Hogg menculik mantannya yang bernama Cheyane Lubec dan kemudian membawanya secara paksa ke sebuah bangunan di Sydney, Australia. Hogg kemudian mengikat Lubec pada sebuah tiang, menanggalkan pakaian Lubec, dan kemudian menggunduli rambut Lubec.

Usai membuat mantannya gundul, ia pun langsung membawa Lubec ke sebuah restoran yang membawa cerita Hogg harus di tahan oleh polisi. Lubec berhasil meloloskan diri dan menelpon polisi dengan menceritakan kronologi yang ia alami. Hogg pun ditangkap polisi dan menerima hukumannya.

Saat diperiksa, Hogg rupanya mengaku jika tindakannya tersebut bukanlah pertama kalinya, melainkan sudah dua kali dimana ia menyekap Lubec salama 4 hari.

5. Menyiram air keras

Hal gila yang dilakukan karena putus cinta
Insiden menyiram air keras karena putus cinta. (The Sun)

Air keras memang menjadi benda yang sangat bahaya bagi tubuh manusia. Pasalnya cairan ini bisa menimbulkan luka yang membuat kulit melepuh dan harus mendapat penanganan yang serius.

Hal inilah yang dilakukan Berlinah Wallace yang menyiram mantan kekasihnya yang bernama Mark van Dongen dengan memakai air keras. Akibat tindakan Wallace tersebut, van Dongen menderita cedera parah dan harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal tersebut karena keduanya terlibat pertengkaran yang menyebutkan jika  Mark mengancam perpisahan. Namun Berlinah seakan marah dan mengancam bahwa tak ada wanita yang bisa mendapakan mantan kekasihnya tersebut.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US