The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta atau Mitos: Seks Anal Sebabkan Kehamilan Hingga Buat Bokong Membesar?
Ilustrasi seks. (photo/Ilustrasi/Pexels/Pixabay)
Fakta Dan Mitos

Fakta atau Mitos: Seks Anal Sebabkan Kehamilan Hingga Buat Bokong Membesar?

Senin, 15 Februari 2021 12:07 WIB 15 Februari 2021, 12:07 WIB

INDOZONE.ID - Berhubungan seks merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan para pasutri untuk mendapatkan keturunan. Terdapat banyak sekali gaya-gaya seks yang dilakukan ketika berhubungan. Salah satunya adalah seks anal.

Terdapat sejumlah orang yang sebutkan seks anal bisa menyebabkan hamil dan bisa membuat bokong wanita menjadi lebih besar. Benarkah hal itu? Simak penjelasannya!

1. Seks Anal Sebabkan Kehamilan pada Perempuan

Yang pertama terdapat pernyataan bahwa seks anal bisa sebabkan kehamilan pada perempuan. Seks anal sendiri merupakan variasi bercinta yang dilakukan dengan memasukkan Mr. P ke anus perempuan. Sejatinya, seks anal tidak dianjurkan dikarenakan faktor kebersihan dan risiko akan masalah kesehatan. 

Ini dijelaskan oleh Dr Mary Jane Minkin, salah seorang pakar obstetri, ginekologi, dan kesehatan reproduksi dari Yale School of Medicine yang mengatakan dalam buku pelajaran biologi, kehamilan dapat terjadi jika Mr.P melakukan penetrasi kepada Miss V. Ia mengatakan secara teknis, anus tidak terhubung dengan organ reproduksi perempuan. Sehingga, mengeluarkan sperma di dalam anus tidak akan membuat perempuan hamil.

Dr Minkin mengatakan kehamilan saat seks anal sangat sangat langka. Persentasenya pun mungkin 1 berbanding 1 juta. Namun ada kemungkinan di mana sperma lelaki tercecer dari anus, dan masuk ke dalam Miss V perempuan. Hal inilah yang dikatakannya sebagai penyebab paling umum terjadinya kehamilan saat seks anal.

2. Seks Anal Buat Bokong Perempuan Jadi Lebih Besar.

Kedua terdapat pernyataan seks anal yang membuat bokong perempuan menjadi lebih besar. Untuk menjawab hal ini, Jessica Shepherd, M.D. selaku ahli kesehatan perempuan memberikan komentarnya. Ia mengatakan hal itu sebenarnya bergantung kepada definisi kamu tentang bokong. 

Jika kamu menganggap bokong merupakan bagian glutes kamu (otot-otot yang membuat bokong kamu bulat), maka tidak, seks anal tidak akan membuat bokong kamu lebih besar. Tetapi, jika definisi kamu mengenai bokong sama dengan anus, maka ini mungkin saja terjadi.

"Ada berbagai posisi di mana kamu  bisa melakukan seks anal tetapi mereka tidak benar-benar membuat otot gluteal menjadi lebih besar, dan untuk hal ini, kamu perlu beberapa latihan lain," kata Jessica Shepherd mengutip womenshealthmag.

"Ada potensi bahwa seks anal bisa membuat bagian anus lebih besar," lanjutnya. 

Secara khusus, sphincter kamu, yang merupakan cincin otot yang mengelilingi anus, bisa mengalami pembesaran. Sphincter kamu dapat meregang sedikit demi sedikit jika kamu sering melakukan seks anal. Bahkan, kata Shepherd, kondisi ini membuat kamu mengalami inkontinensia fecal, kondisi dimana kamu tidak bisa menahan untuk buang kotoran. Namun, hal ini sangatlah jarang terjadi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US