The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rara Pawang Hujan Tuai Kritikan usai Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Anak Ridwan Kamil
(Kanan) Mbak Rara. (Instagram/@rara_cahayatarotindigo) / Emmeril Khan. (Instagram/@emmerilkahn)
Fakta Dan Mitos

Rara Pawang Hujan Tuai Kritikan usai Ngaku Berkomunikasi dengan Roh Anak Ridwan Kamil

Disebut tak jaga perasaan keluarga.

Minggu, 29 Mei 2022 14:13 WIB 29 Mei 2022, 14:13 WIB

INDOZONE.ID - Rara pawang hujan MotoGP atau lebih akrab disapa Mbak Rara tengah menjadi sorotan karena ramalannya soal anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz yang hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Kali ini, Mbak Rara meramal anak Ridwan Kamil yang hilang dengan menggunakan tarot. Ia mengaku telah melihat sosok Emmeril dan memprediksi bahwa akan ketemu petunjuk dari sobekan celana.

"Banyak yg bilang ramalan aku meleset kujawab ya ngga apa apa memang ada yg meleset soal jam dan tanggal diketemukan. Hanya saja fakta yg unik saat meditasi aku melihat sosok mas Eril itu pakai celana warga gelap dan prediksiku akan ketemu petunjuk sobekan celana," kata Rara seperti yang dilihat Indozone di unggahan Instagram-nya, Minggu (29/5/2022).

"Saat itu media online belum memuat kabar baju terlahir yg dipakai mas Eril anak pak Ridwan kamil yg ternyata warna biru dan celana hitam. Nah ini atas ijin Allah Tuhan YME penglihatanku saat komunikasi dg roh mas Eril ya bener warna celana gelap yg ternyata hitam," sambungnya.

Baca juga: Viral Video Mbak Rara Terawang Eril Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Swiss, Ini Isinya

Mbak Rara juga mengungkapkan bahwa Emmeril menyesal karena bercanda mau menyelam di Sungai Aare tanpa memakai pelampung. Seharusnya, sebagai orangtua mengingatkan untuk memakai pelampung saat berenang di arus yang deras tersebut.

Mbak Rara kemudian menunjukkan kartu lennormand yang menurutnya menggambarkan seorang laki-laki muda di lautan atau sungai, serta simbol tempat kotak cincin simbol cinta kasih. Roh itu disebut sedang menunggu orang terkasihnya, yaitu Ridwan Kamil.

Namun, ramalan Mbak Rara tersebut justru dibanjiri kritikan dari netizen. Banyak yang menilai bahwa Rara tidak menjaga perasaan keluarga Ridwan Kamil yang berharap Emmeril bisa kembali dengan selamat.

"Gak mau kalah bgt, cukup mba rara... Jangan diteruskan. Serahkan semuanya kepada Allah SWT, jngan menambah luka keluarga. Kami mohon," kata smarifas.

"Stop mba ini bukan waktunya. Cukup simpan sendiri aja hasil ramalanmu. Tidak usah diupload di sosial media," kata annisanra_.

"Mba, kalau anda meramal bisa kenapa ga bisa menjaga perasaan orang tua dan keluarga mas Eril? Mereka masih berharap loh. Udahlah diem aja ga usah caper," kata mariodanii.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US