The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramal Kondisi Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Rara Pawang Hujan: Maaf Bikin Gaduh
Sungai Aare. (Tangkapan layar/YouTube/Anna Schuschu) / Eril dan adik perempuannya. (Instagram/@emmerilkahn)
Fakta Dan Mitos

Ramal Kondisi Eril Anak Ridwan Kamil di Sungai Aare, Rara Pawang Hujan: Maaf Bikin Gaduh

Minggu, 29 Mei 2022 18:25 WIB 29 Mei 2022, 18:25 WIB

INDOZONE.ID - Sejak dikabarkan terbawa arus di Sungai Aare per Kamis, 27 Mei 2021, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril anak Ridwan Kamil masih belum ditemukan. Sampai saat ini, pencarian anak sulung gubernur Jawa Barat itu masih terus dilakukan.

Di tengah menanti kabar baik mengenai Eril yang hilang di Sungai Aare, Rara si pawang hujan MotoGP mencoba meramal keberadaan dan kondisi 'sebenarnya' Eril.

Rara yang mengaku sempat berkomunikasi dengan Eril mengatakan bahwa Eril ngaku menyesal sempat bercanda kepada temannya kalau ia berani berenang di Sungai Aare tanpa pelampung.

"Aku juga dikasih tau korban menyesal karena bercanda dg kawan kawannya mau menyelam tanpa pelampung simbol Tarot three of sword jantung tertusuk kemudian ada kartu hermit sosok baik mas Eril menghimbau siapapun jangan menyelam ke sungai tanpa Pelampung apalagi di @swiss," ungkap Rara lewat akun Instagram miliknya, Minggu (29/5/2022).

Lewat tarot yang dipakainya untuk meramal, Rara mengungkapkan bahwa Eril sudah kembali alam semestaNya dan sudah berbahagia.

"Kartu lennormand terakhir simbol choffin batu nisan. Boleh percaya boleh tidak sosok yg dicari mas Eril sudah kembali ke alam semesta-Nya yg terindah dan Happy," ujarnya.

Sadar postingannya berpotensi menuai pro dan kontra, Rara juga menyampaikan permintaan maafnya. Dia mengaku hanya ingin menyampaikan pesan dari tarotnya.

"Yg Happy dg postingan Rara silahkan kirim doa terus buat korban dan keluarganya Mohon maaf apabila postingan Rara dirasa bikin gaduh aku hanya menyampaikan pesan dari Akashic Record jagad alam semesta melalui simbol tarot," kata Rara.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Dina
Dina

Dina

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US