The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bikin Iri Banget! Ini Empat Hewan Peliharaan Terkaya dalam Sejarah
Sederet hewan peliharaan yang terkaya. (Photo/The New York Times)
Fakta Dan Mitos

Bikin Iri Banget! Ini Empat Hewan Peliharaan Terkaya dalam Sejarah

Jumat, 26 November 2021 22:06 WIB 26 November 2021, 22:06 WIB

INDOZONE.ID - Ada beberapa hewan kecil yang tidak hanya cukup beruntung untuk hidup dalam keluarga kaya, tetapi mereka sendiri juga memiliki kekayaan mereka sendiri.

Bahkan beberapa hewan peliharaan sering dijadikan pewaris kekayaan majikan mereka, serta memiliki keuangan yang cukup fantastis.

Tak ayal, hewan ini dianggap sebagai anggota keluarga dan memiliki tempat penting di hati pemiliknya. Berikut adalah hewan peliharaan terkaya dalam sejarah yang kekayaannya jauh lebih tinggi daripada banyak kekayaan manusia:

4. Toby Rimes - Rp1,3 triliun

hewan peliharaan
(Photo/Spirit Poodles)

Toby Rimes adalah anjing peliharaan kerajaan yang diturunkan dari Toby I, pewaris anjing kaya dari seorang wanita yang sangat kaya Ella Wendel.

Wanita kaya itu sangat mencintai Toby sehingga sepanjang hidupnya dia memberinya hadiah mewah dan melakukan segalanya sehingga anjing kesayangannya tidak membutuhkan apa pun.

Diturunkan dari generasi ke generasi, harta itu terus bertambah. Awalnya diperkirakan 40 juta dollar (Rp575 miliar) dan kini diperkirakan mencapai 92 juta dollar (Rp1,3 triliun). 

Toby tinggal di New York di rumahnya di Fifth Avenue, Manhattan. Setelah makan malam di sebuah restoran di lingkungan itu, dia kembali ke kandangnya di tempat tidur bertingkat empat.

3. Grumpy Cat - Rp1,4 triliun

grumpy cat
(Photo/The New York Times)

Grumpy Cat adalah kucing Amerika yang terkenal dengan ekspresi wajah cemberutnya, namanya secara harfiah berarti "kucing pemarah".

Ekspresi atipikalnya memungkinkan hewan, dan terutama pemiliknya, memiliki merek kopi atas namanya, film Natal, dan menarik lebih dari 2 juta penggemar setia di Instagram. Ia diperkirakan memiliki kekayaan mencapai 100 juta dollar (Rp1,4 triliun).

Baca juga: Mengenal Sukun, Tanaman yang Disebut Sebagai Buah Roti dan Lebih Baik dari Gandum

2. Choupette - Rp2,8 triliun

Karl lagerfeld
(Photo/Karl lagerfeld)

Seekor kucing birman tortie biru-krim dari desainer Chanel Karl Lagerfeld yang dilaporkan menerima sebagian dari kekayaannya 195 juta dollar (Rp2,8 triliun) setelah kematian Karl pada awal 2019. Dia juga telah menghasilkan 3 juta dollar (Rp43 miliar) dengan haknya sendiri dari kontrak pemodelan dan dukungan.

1. Gunther IV - Rp5,4 triliun

anjing paling kaya
(Photo/The Times)

Hewan peliharaan terkaya sepanjang masa adalah Gembala Jerman bernama Gunther IV yang hidup mewah di Jerman. Ketika pemiliknya Countess Karlotta Lieberstein dari Jerman meninggal, dia mewariskan seluruh kekayaannya.

Setidaknya ia menerima kekayaan senilai 375 juta dollar (Rp5,4 triliun). Pejabat setempat melakukan investasi yang baik dan menemukan bahwa warisan Gunther IV adalah sebuah vila di Bahama dan sebuah rumah besar di Miami tempat Madonna dulu tinggal.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US