The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2022: Serangan Asteroid, Pemanasan Global, dan Banyak Lagi
Ramalan Nostradamus untuk tahun 2022. (Photo/Ilustrasi/Wikipedia)
Fakta Dan Mitos

Ramalan Nostradamus untuk Tahun 2022: Serangan Asteroid, Pemanasan Global, dan Banyak Lagi

Minggu, 02 Januari 2022 19:43 WIB 02 Januari 2022, 19:43 WIB

INDOZONE.ID - Sebelumnya, paranormal buta bernama Baba Vanga sempat meramalkan tahun 2022 muncul virus baru yang mematikan hingga invasi alien. Kini, ada ramalan dari Nostradamus untuk tahun 2022.

Nostradamus adalah nama Latin dari Michel de Nostredame, merupakan pengarang ramalan ternama dari Perancis. Nostradamus terkenal dengan hasil karyanya berjudul "Les Propheties" yang terbit untuk pertama kalinya pada tahun 1555, tetapi buku tersebut menjadi langka sejak kematiannya.

Ia juga merupakan seorang astrolog, numerolog, dan pembaca tarot mulai membuat ramalan, meskipun yang paling terkenal di antara mereka melakukannya sekitar 500 tahun yang lalu.

Buku ini dikemas dengan nubuatan liris, termasuk perang, bencana alam, pembunuhan, serangan nuklir, dan revolusi. Jadi, mari kita lihat apa ramalan Nostradamus untuk tahun 2022.

Kematian/hilangnya seorang tokoh publik

kematian tokoh
(Photo/Ilustrasi/World Have Impact)

"Kematian mendadak karakter pertama, dia akan diubah dan mereka akan menempatkan yang lain di kerajaannya," tulis ramalan Nostradamus untuk tahun 2022.

Bagi sebagian orang, ini berarti bahwa anggota penting dari komunitas politik dunia telah menghilang secara fisik. Beberapa percaya itu merujuk pada pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un, yang lain ke Ratu Elizabeth dari Inggris, dan yang lain lagi ke Wakil Presiden AS Joe Biden.

Pemanasan global

pemanasan global
(Photo/Ilustrasi/Physic World)

"Seperti matahari, kepala akan menyegel laut yang bersinar. Ikan hidup di Laut Hitam hampir mendidih," dari catatan Nostradamus.

Nostradamus meramalkan badai matahari dengan kekuatan yang tak tertandingi, pencairan kutub, dan kenaikan permukaan laut dengan cara ini. Dia juga meramalkan gempa bumi, banjir, dan kekeringan parah.

Inflasi dan kelaparan adalah dua masalah paling serius di dunia

kelaparan
Kelaparan. (Photo/Premium Times Nigeria)

"Begitu mahalnya harga gandum/Orang itu tergugah/Sesamanya makan dalam keputusasaannya."

Nostradamus menyebutkan bahwa inflasi di Amerika Serikat berada pada tingkat tertinggi dalam empat dekade, hal itu akan menyebabkan keresahan besar dan mungkin menyebabkan individu saling berpaling untuk mendapatkan keuntungan. Hal ini merujuk pada terjadinya tindakan kanibalisme.

Baca juga: Paranormal Buta Baba Vanga Ramal 2022 Akan Kiamat, Mulai Virus Mematikan dan Invasi Alien

Bangkitnya Kecerdasan Buatan

artificial intelengence
(Photo/Ilustrasi/Unsplash)

"Bulan di malam penuh di atas gunung yang tinggi /Orang bijak baru dengan otak tunggal melihatnya /Dengan murid-muridnya diundang untuk menjadi abadi/Mata ke selatan. Tangan di dada, tubuh di api."

Kekhawatiran tentang kecerdasan buatan tumbuh seiring kemajuan teknologi. Karena semakin banyak Artificial Intelligence yang mengembangkan "kesadaran", ramalan memperingatkan bahwa salah satu dari mereka akan menjadi sadar diri dan mengendalikan sistem manusia.

Runtuhnya Uni Eropa

uni eropa
(Photo/Wikipedia)

"Kuil suci zaman Romawi, akan menolak fondasi fondasinya."

Mereka yang telah mengabdikan hidup mereka untuk menguraikan tulisan-tulisan nabi Prancis yakin bahwa ia mengacu pada Uni Eropa dan meramalkan kehancurannya, yang bisa dimulai dengan Brexit dan akan memuncak tahun ini dengan runtuhnya komunitas politik ini.

Serangan asteroid

aasteroid
(Photo/Scientifix American)

Pada tahun 1555, Nostradamus juga tampaknya telah meramalkan bahwa Bumi akan ditabrak asteroid, yang mengakibatkan kematian massal.

Ramalan astronom tidak jelas kapan serangan 'batu langit' yang diklaim ini akan terjadi, tetapi dia menulis bahwa 'api besar' akan jatuh dari langit.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Abul Muamar
M. Rio Fani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US