The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ngilu! Pria Kanibal Ini Bunuh dan Makan Testis Teman Kencannya, Bertemu di Aplikasi Kencan
Kiri: Ilustrasi pasangan gay. (Freepik)/ Kanan: Ilustrasi membunuh. (Freepik)
Fakta Dan Mitos

Ngilu! Pria Kanibal Ini Bunuh dan Makan Testis Teman Kencannya, Bertemu di Aplikasi Kencan

Alasannya ingin membantu

Kamis, 29 September 2022 00:17 WIB 29 September 2022, 00:17 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini kasus kanibalisme terungkap dengan pelaku pria asal Michigan, Amerika Serikat, Mark Latunski. Pria tersebut mengakui jika dirinya telah membunuh dan memakan testis teman kencannya yang ia temui di aplikasi kencan gay atau sesama jenis.

Latunski pun membenarkan perlakuannya tersebut di depan pengadilan pada Kamis lalu (22/09/2022). Ia mengaku jika dirinya membunuh secara terbuka dan memutilasi tubuh teman kencannya dua tahun yang lalu.

Baca Juga: Kenal di Aplikasi Kencan Gay, Pria Ini Dicekik Kenalannya Pakai Kabel Hingga Koma

Dikutip dari RT.com, insiden ini diawali dengan berkencannya pria tersebut dengan Kevin Bacon, seorang mahasiswa dan penata rambut yang ia temui dari aplikasi gay.

Pria kanibal itu mengatakan jika Bacon pada saat itu ingin bunuh diri lantaran luka yang ia miliki. Latunski pun mengatakan jika dirinya mampu membantu Bacon untuk 'menghilang'.

Mendengar pertolongan konyol tersebut, Bacon pun setuju dan mengatakan kepada Latunski untuk segera melakukan pembunuhan kepadanya. Dengan menggunakan pisau, Latunski menikam Bacon di leher belakang dan menggoroknya untuk menghilangkan rasa sakit.

Latunski memastikan jika Bacon tidak sempat merasakan penderitaan. Namun, sifat kanibalnya yang mendarah daging ia tidak lantas menyia-nyiakan tubuh pemuda tersebut. Latunski lantas memotong testis pria tersebut dengan pisau.

Testis tersebut lantas ia simpan di dalam lemari es dan memakannya saat ia pingin menggantikan tiram Rocky Mountain yang biasa ia makan selama ini.

Baca Juga: LGBT: Pemenuhan Hak Asasi atau Sekadar Nafsu? Belakangan Banyak yang Bertindak Nekat!

Kecurigaan para polisi pun mulai muncul ketika Bacon tidak kembali ke rumah. Keluarga Bacon meminta untuk polisi menelusuri pria tersebut hingga didapati kamera CCTV menampilkan wajah Latunski sebagai orang terakhir yang bertemu dengan Bacon sebelum kematiannya.

Tubuh Bacon kemudian ditemukan di ruang bawah tanah rumah Latunski di Bennington Township beberapa hari setelah pertemuan di malam Natal 2019 lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina Agustina
Abdul Fattah
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US