The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Makhluk Misterius Tak Dikenal Ini Muncul di Pantai Australia, Dikira Ubur-ubur Tomat
Penemuan makhluk misterius di pantai Australia. (Photo/Twitter/@Yogi_patel_888)
Fakta Dan Mitos

Makhluk Misterius Tak Dikenal Ini Muncul di Pantai Australia, Dikira Ubur-ubur Tomat

Rabu, 13 Oktober 2021 18:35 WIB 13 Oktober 2021, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Belakangan ini makhluk misterius muncul di pantai Australia yang kemudian menjadi objek keingintahuan bagi para ilmuwan.

Objek misterius tersebut diunggah oleh akun Facebook Australian Native Animal pada Senin (11/10/2021) lalu. Para pengunjung pantai menilai sosok tersebut cukup aneh dengan warna coklat yang menepi di pinggir pantai.

Menyadur dari India Times, Rabu (13/10/2021) makhluk yang belum dikenali oleh para ilmuwan itu terlihat di Pantai Kemp di Yepun, yang terletak di selatan Great Barrier Reef di Queensland.

Baca juga: Tega! Pria yang Baru Keluar dari Penjara Membakar Rumah Ibunya Cuma karena Tak Diberi Uang

Meski demikian, kehidupan laut sangat kompleks dan mungkin ada ribuan spesies makhluk yang belum ditemukan manusia. Beberapa di antaranya telah berada di lautan jauh sebelum manusia muncul di Bumi, dan mungkin akan tetap berada di lautan lama setelah manusia pergi.

Di sisi lain, beberapa ilmuwan menilai bahwa sosok tersebut mirip ubur-ubur tomat, yang lain berjuang untuk hidup di pantai. Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/10/2021), spesies yang tidak diketahui itu tidak berbahaya bagi manusia, tetapi mampu menyebabkan luka tusukan jika menyentuhnya.

Makhluk seperti gumpalan juga bisa dari keluarga makhluk blobfish di lautan. Paling umum, ditemukan di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik, terletak di perairan dalam 100 hingga 2.800 meter di bawah air.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
M. Rio Fani
JOIN US
JOIN US