The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta atau Mitos: Aura dapat Mengobati Penyakit Manusia?
Aura. (photo/Ilustrasi/Pexels/Sergey Katyshkin)
Fakta Dan Mitos

Fakta atau Mitos: Aura dapat Mengobati Penyakit Manusia?

Kamis, 30 September 2021 10:18 WIB 30 September 2021, 10:18 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak cara yang dilakukan seseorang untuk mengobati penyakit yang dialaminya. Dimulai dengan cara berobat ke dokter, minum minuman herbal, hingga menyangkut urusan spiritual, seperti dengan bermeditasi untuk meningkatkan aura. 

Bahkan, sering kali kita mendengarkan bahwa aura dikaitkan untuk mengobati satu penyakit. Lantas, apakah hal itu benar? Berikut ini penjelasannya. Seperti yang diketahui, aura sendiri adalah medan energi yang menyelimuti tubuh seseorang. Terdapat banyak sekali jenis warna aura yang ada di dalam tubuh seseorang. 

Jika dikaitkan dengan penyakit, maka aura yang dapat menjadi acuan untuk tubuh kamu adalah aura berwarna hitam. Warna ini sering menyelimuti orang-orang yang mempunyai niat jahat. Meski demikian, warna aura ini juga dapat bermunculan dikarenakan seseorang sedang sakit. 

Ternyata, aura sendiri dapat digunakan sebagai metode untuk membantu menyembuhkan sebuah penyakit. Metode ini biasanya disebut sebagai aura penyembuhan. Terdapat sebanyak 7 macam warna yang bisa dipakai untuk menyembuhkan penyakit, dimulai dari dengan aura berwarna merah, jingga, kuning, hijau, biru, nila, hingga ungu.

Salah satu contohnya adalah aura berwarna kuning yang dapat berpengaruh kepada kesehatan kulit dan gangguan hati. Makanan yang diyakini dapat meningkatkan aura kuning adalah jagung manis, pisang, dan air yang telah terpapar dengan sinar kuning. 

Selain itu, terdapat aura berwarna ungu yang dapat digunakan sebagai metode untuk menyembuhkan penyakit mata, gangguan mental, dan gangguan saraf. Untuk mendapatkan aura ungu, dipercaya kamu harus mengonsumsi lobak, anggur, dan buah-buahan lainnya yang hadir dengan warna ungu. 

Jadi, gimana guys menurut kamu? Apakah kamu percaya bahwa aura dapat digunakan sebagai metode untuk menyembuhkan penyakit? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US