The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mask Rabbit, Situs Pembunuh Bayaran yang Ada di Jaringan Deep Web
Ilustrasi Mask Rabbit. (Istimewa)
Fakta Dan Mitos

Mask Rabbit, Situs Pembunuh Bayaran yang Ada di Jaringan Deep Web

Rabu, 15 Juli 2020 20:00 WIB 15 Juli 2020, 20:00 WIB

INDOZONE.ID - Mask Rabbit adalah sebuah situs yang menawarkan jasa pembunuh bayaran yang konon hanya dapat diakses jika tersambung ke jaringan deep web. 

Deep web sendiri merupakan istilah yang digunakan untuk situs-situs yang hanya dapat diakses secara khusus dan keberadaannya tidak masuk dalam jaringan internet publik. 

Beberapa sumber menyebutkan deep web merupakan tempat yang penuh dengan kegilaan mulai dari hacking, pembunuhan, prostitusi, penyiksaan hingga penjualan organ. 

Di sini lah mask rabbit bertengger mencari mangsa. Namun pembunuh bayaran ini menggunakan sistem kerja chain alias rantai. 

Artinya jika seorang klien telah memberi satu nama untuk dihabisi maka mereka harus memiliki nama lain yang akan dijadikan sebagai korban selanjutnya. 

Ketika tak ada lagi nama baru yang diberikan oleh si klien, maka klien itu sendiri yang akan menjadi target pembunuhan selanjutnya. 

Kelompok ini disebut karena saat membantai korbannya mereka akan mengenakan topeng kelinci untuk menutupi identitas dirinya. 

Mask rabbit hingga kini hanyalah berupa rumor karena keberadaan dan aktivitasnya belum dapat diketahui dengan pasti. 

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Zal
Reka
Zal

Zal

Editor
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US