The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Hantu di Sekolah Kepalanya Dicabut, Disebut-sebut 2 Roh Siswa yang Hilang
Penampakan hantu kepala dicabut di sekolah. (TikTok/@shah.irwan.lem)
Fakta Dan Mitos

Penampakan Hantu di Sekolah Kepalanya Dicabut, Disebut-sebut 2 Roh Siswa yang Hilang

Kamis, 19 Mei 2022 22:00 WIB 19 Mei 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Sekolah memang menjadi salah satu tempat yang memiliki cerita misterius. Mulai dari sekolah bekas rumah sakit, sekolah bekas sumur hingga kisah siswa yang hilang dan meninggal di sekolah.

Baru-baru ini viral sebuah video yang memperlihatkan dua hantu melintas di koridor sekolah. Tak disebutkan lokasi sekolah pastinya, namun tampaknya sekolah tersebut merupakan bangunan sekolah yang sudah tua dan tak lagi dipakai untuk tempat belajar.

Baca Juga: Viral Pengantin Meninggal Sehari usai Menikah, Mempelai Pria Nangis Sampai Hampir Pingsan

Diunggah oleh akun TikTok @shah.irwan.lem semula ia merekam sebuah koridor sekolah yang dipenuhi dengan rumput dan tampak usang. Lama-kelamaan dari kejauhan tampak dua sosok berbaju putih berjalan mendekatinya. Disebut-sebut, dua sosok itu merupakan roh dua orang siswa yang menghilang di sekolah secara misterius.

Dari video tersebut juga terlihat kedua roh tersebut mengenakan pakaian seragam sekolah dengan atasan putih dan bawahan berwarna abu-abu. Disebut-sebut, dua sosok itu merupakan roh dua orang siswa yang menghilang di sekolah secara misterius.

"Ini lah roh budak sekolah yang dikatakan hilang di salah satu sekolah," tulis keterangan video tersebut.

Yang membuat video tersebut makin seram ialah, saat berjalan mendekati kamera, tampak salah satu roh yang diduga siswa SMA tersebut menyabut kepalanya dengan begitu mudah.

Pemilik akun TikTok inipun tak menuliskan keterangan lebih lanjut mengenai video tersebut. Namun, dia akhir video ia iterlihat langsung panik dan seolah menyelamatkan diri dari kejaran dua sosok hantu tersebut.

Netizen yang melihat ini tampak percaya dan tak percaya dengan video hantu tersebut. Ada yang mengatakan jika video ini hanyalah editan semata.

"Setau saya hantu ga ada bayangannya???? dan engga jalan sperti itu????" kata akun @user3508855055706.

"Kenapa aku teriak ya????" kata akun Azraf creepsnow.

"Itu bukan hantu tpi roh, klo roh bulan puasa di rumah,, nti klo dah takbir raya bru di pulangkan ke kuburnya," kata akun Sri Lestari Virgo ceria 1974.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US