The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cantik-cantik Sadis, Ini 5 Bos Mafia yang Terkenal Haus Darah
Bos mafia, Claudia Ochoa Felix. (New York Post)
Fakta Dan Mitos

Cantik-cantik Sadis, Ini 5 Bos Mafia yang Terkenal Haus Darah

Rabu, 18 Januari 2023 16:50 WIB 18 Januari 2023, 16:50 WIB

INDOZONE.ID - Memiliki paras cantik tentunya merupakan kebanggaan tersendiri bagi kaum hawa. Namun, lain halnya dengan deretan wanita berikut ini.

Paras cantik yang dimiliki ternyata berbanding terbalik dengan perilakunya. Mereka dinilai kejam dan haus darah karena identitasnya yang merupakan seorang bos mafia.

Siapa saja bos mafia berparas cantik tapi kejam dan terkenal haus darah itu? Simak informasinya berikut ini.

5 Mafia Cantik Tapi Kejam dan Haus Darah

1. Claudia Ochoa Felix

claudia ochoa felix mafia
Claudia Ochoa Felix. (New York Post)

Kecantikan paripurna Claudia Ochoa Felix memang bisa memikat hati pria mana saja. Namun, siapa sangka jika wanita ini ternyata adalah seorang
pembunuh bayaran yang terkenal sadis?

Claudia Ochoa Felix merupakan seorang katua geng pembunuh, The Empress of Anthrax, Kartel Sinaloa. Kelompok tersebut memang terkenal dengan sindikat penyelundupan obat-obatan terlarang dan juga kejahatan terorganisir lainnya.

Baca Juga: Mengenal Bos Mafia Italia Cosa Nostra Paling Dicari, Licin Hingga Buron Selama 30 Tahun

Terlibat dalam geng kriminal membuat sosok Claudia menjalin asmara dengan pria yang berprofesi serupa, El Chavo Felix. Bersama pria tersebut, Claudia telah dikaruniai tiga orang anak.

Namun kini, hubungan mereka pun kandas setelah memutuskan untuk bercerai.

2. Raffaella D'Alterio

mafia raffaella d
Raffaella D'Alterio. (The Telegraph)

Raffaella D'Alterio merupakan seorang wanita berusia 46 tahun yang terkenal akan julukannya sebagai 'The Big Female Kitten'. Raffaella diketahui telah melakukan beberapa kejahatan sebelum akhirnya ditahan oleh pihak kepolisian.

Di antaranya tuduhan pemerasan, kepemilikan senjata ilegal, perampokan, dan pengedaran narkoba. Selain itu, ia juga kerap memakai kekerasan dan intimidasi kepada musuhnya.

Namun kini, Raffaella D'Alterio telah ditahan bersama dengan 65 tersangka lainnya. Dalam operasi penangkapannya, mereka digerebek dengan menggunakan helikopter dan anjing pelacak.

3. Natalie Wafter

natalie wafter mafia
Natalie Wafter. (News)

Natalie Wafter adalah seorang bos mafia wanita yang berbasis di Manchester, Inggris. Ia kerap kali menjual heroin dan kokain di Inggris belahan utara.

Wafter pernah tertangkap basah usai bertukar bundel obat-obatan terlarang dan uang tunai senilai USD90 ribu. Ia lalu ditangkap pada 2019 bersama Shazia, rekannya saat melakukan kejahatan.

Baca Juga: 11 Serial dan Film Mafia Terbaik yang Wajib Kamu Tonton, Menegangkan!

4. Sandra Avila Beltran

sandra avila beltran mafia
Sandra Avila Beltran. (The New Times)

Sandra merupakan salah seorang anggota kartel narkoba yang telah melakukan berbagai kejahatan terorganisir. Di antaranya pencucian uang,
kepemilikan senjata ilegal, dan perdagangan narkoba.

Saking besarnya peran Sandra di dunia kriminal, sampai-sampai pejabat Meksiko dan Amerika Serikat menganggapnya sebagai jembatan penting antara Kartel Sinaloa di Meksiko dan Kartel Norte del Valle, Kolombia.

Wanita yang dijuluki Ratu Pasifik itu kemudian ditangkap pada 28 September 2007 atsa dakwaan kejahatan terorganisir dan konspirasi perdagangan
narkoba.

5. Judy Moran

judy moran mafia
Judy Moran. (Daily Mail)

Pemimpin keluarga Moran, Judy Moran, merupakan seorang kriminal kelas kakap. Ia dan keluarganya menjual berbagai macam obat-obatan terlarang.

Terlibat dengan sindikat teroganisir membuat Moran tak bisa menghindari berbagai konflik pertumpahan darah. Terbukti, keluarganya dibunuh pada saat pertikaian antar geng.

Namun pada Juli 2009, Judy ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus pembunuhan terhadap Desmond Moran -saudara laki-laki sang suami,
Lewis Moran-.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai lima bos mafia yang berparas cantik, namun terkenal sadis dan haus darah.

Penulis: Antika Fahira

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
JOIN US
JOIN US