Deretan Barang Bekas Artis yang Dijual Mahal, Berani Beli?
Ilustrasi membeli barang bekas. (Pexels/Burst)
Fakta Dan Mitos

Deretan Barang Bekas Artis yang Dijual Mahal, Berani Beli?

Sisa permen karet berharga fantastis.

Jumat, 03 April 2020 12:59 WIB 03 April 2020, 12:59 WIB

INDOZONE.ID - Menjadi seorang artis yang begitu terkenal tentunya dapat merubah segalanya. Tak hanya dapat memiliki apapun yang diinginkan, tetapi bisa juga merubah nilai dari sesuatu yang seharusnya biasa saja, menjadi bernilai atau berharga tinggi.

Seperti beberapa barang, atau benda bekas biasa berikut yang dijual dengan harga yang sangat fantastis, hanya karena sisa atau benda bekas tersebut berasal dari artis ternama.

Penasaran ada barang bekas apa saja? Yuk langsung simak ulasannya berikut ini.

1. Handuk Bekas Kobe Bryant

Barang Bekas Artis yang Dijual Mahal
Ilustrasi handuk. (Pexels/Dom J)

Nama legenda pebasket satu ini memang sudah tidak diragukan lagi. Pasalnya ketenarannya dalam dunia basket bisa merubah sesuatu yang biasa, menjadi pundi-pundi uang bernilai fantastis.

Bayangkan saja handuk yang dikenakan Kobe Bryant setelah bermain di pertandingan NBA, terjual dengan angka lebih dari US$30 ribu dalam sebuah lelang.

Lelang handuk tersebut dimenangkan David Kohler yang merupakan fans lakers sekaligus pengoleksi barang-barang yang berkaitan dengan Lakers.

2. French Toast Bekas Justin Timberlake

Barang Bekas Artis yang DIjual Mahal
Ilustrasi french toast. (Pexels/Rajesh TP)

French Toast sebetulnya sih makanan biasa berbahan dasar roti yang diolah dengan tambahan bahan tertentu. French Toast yang tak habis biasanya akan langsung dibuang, tapi tidak kalau French Toastnya bekas Justin Timberlake.

Roti yang sudah setengah termakan tersebut terjual seharga US$1.025 pada tahun 2000, yang dibeli oleh salah seorang fansnya melalui situ jual beli e-bay.

3. Permen Karet Bekas Britney Spears

Barang Bekas Artis yang Dijual Mahal
Ilustrasi permen karet. (Pexels/Leah Kelley)

Permen karet tak jarang jadi makanan yang menyebalkan, pasalnya permen satu ini hasilkan sampah yang bisa bikin lengket. Tapi hal tersebut kayanya gak berlaku, kalau permen karetnya bekas Britney Spears.

Sisa bekas kunyahan penyanyi populer tersebut dilelang dengan harga US$14 ribu. Mungkin terdengar tidak masuk akal ya, tapi tetap ada lho fans yang membeli benda aneh tersebut!


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Desika Pemita
Yulia Marianti
JOIN US