The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mitos: Foto Bertiga Membuat Satu Orang Dihilangkan!
Foto. (photo/Ilustrasi/Pexels/Hamann La)
Fakta Dan Mitos

Mitos: Foto Bertiga Membuat Satu Orang Dihilangkan!

Jumat, 24 September 2021 12:46 WIB 24 September 2021, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Terdapat banyak sekali mitos yang beredar di masyarakat, salah satunya adalah mitos foto bertiga. Mitos ini mungkin masih dipercaya sebagian orang. Dikatakan bahwa hal ini dapat membawa sial sampai menyebabkan kematian. 

Beberapa mengatakan bahwa orang yang berdiri di tengah dalam foto itu dengan jumlah tiga orang akan ditinggalkan. Mengutip dari Goody Feed, mitos ini juga dipercaya di beberapa negara dan katanya berasal dari Jepang dan menyebar ke seluruh Asia. 

Beberapa orang bahkan percaya bahwa mengambil foto dengan jumlah 3 orang dapat membawa sial, tetapi ada juga yang anggap hal itu adalah omong kosong. Salah seorang penulis LA Times yang pernah membahas bahwa di Vietnam, mitos foto bertiga ini berasal dari tradisi lokal, pemujaan leluhur, dan pencampuran ideologi. 

Selain itu, beberapa suku di Afrika mempercayai bahwa dengan menggunakan kamera dapat mencuri jiwa manusia. Meski demikian, seiring dengan perkembangan zaman, semakin sedikit orang yang mempercayai mitos ini. Jadi gimana guys menurut kamu, apakah kamu percaya dengan mitos foto bertiga ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US