The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

4 Kepribadian Unik yang Dimiliki Pecinta Kucing, Salah Satunya Suka Tidur
Ilustrasi pecinta kucing. (Unsplash)
Fakta Dan Mitos

4 Kepribadian Unik yang Dimiliki Pecinta Kucing, Salah Satunya Suka Tidur

Pecinta kucing biasanya berstasus single.

Kamis, 28 Oktober 2021 15:15 WIB 28 Oktober 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Percaya atau tidak, kepribadian manusia juga bisa dilihat dari hewan yang mereka pelihara. Untuk pecinta kucing, kepribadiannya cukup mudah dikenali. Hal ini diungkapkan oleh seorang peneliti dari University of Austin, Texas.

Tinggal dengan kucing bisa mempengaruhi kebiasaan dan perilaku pemiliknya. Nah, berangkat dari hal ini, ada 4 kepribadian unik yang biasanya dimiliki oleh pecinta kucing. Berikut ulasannya:

1. Suka Tidur

kepribadian pecinta kucing
Kucin tidur. (Unsplash/Sarah Ball)

Kucing sendiri biasanya menghabiskan rata-rata 16 jam per hari untuk tidur. Bukan karena malas, kucing lebih banyak tidur karena kebutuhan fisiologis.

Hidup dengan kucing akan membuat kamu selalu ingin dekat dan menghabiskan waktu bersama kucing. Pecinta kucing biasanya lebih suka memanfaatkan waktunya beristirahat di sofa sampai tertidur bersama kucingnya. Kebiasaan ini sangat disukai para pecinta kucing.

2. Mandiri

kepribadian pecinta kucing
Ilustrasi kucing dan pemiliknya. (Unsplash)

Baca juga: 5 Cara Merawat Kucing agar Tetap Sehat dan Berumur Panjang

Pecinta kucing biasanya berstasus single, mandiri dan cenderung lebih fokus pada tujuan yang ingin dicapai. Sama seperti hewan peliharaannya, kucing juga terbiasa hidup mandiri, kucing bahkan mampu bertahan sendiri selama beberapa jam dibanding anjing.

3. Introvert

kepribadian pecinta kucing
Ilustrasi pecinta kucing. (Unsplash)

Sama-sama pelihara hewan menggemaskan, pecinta kucing biasanya lebih introvert dibanding pecinta anjing. Pecinta kucing lebih sering membutuhkan ruang dan waktu lebih banyak setelah terlalu banyak berinteraksi.

Pecinta kucing biasanya juga sulit percaya dengan orang. Tidak mudah mendapat kepercayaan dari orang-orang pecinta kucing. Kepribadian ini mirip dengan kucing. Kucing biasanya tidak gampang akrab dan langsung percaya dengan orang yang baru ditemuinya.

4. Lebih sensitif

kepribadian pecinta kucing
Ilustrasi pecinta kucing. (Unsplash)

Pecinta kucing biasanya memiliki perasaan yang lebih sensitif dan sangat peka. Pecinta kucing juga memiliki empat yang tinggi dan bisa memahami setiap situasi dan suasana hati seseorang.

Itulah sederet kepribadian yang dimiliki pecinta kucing. Apakah kamu termasuk pecinta kucing?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dina
Dina

Dina

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US