The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Driver Ojol Perempuan ini Ngaku Pindah ke Dunia Lain saat Antar Makanan, Ada Nenek-Nenek
Kiri: Driver Ojol Perempuan yang ceritakan pengalamannya pindah ke dunia lain. (TikTok/@dramaojolofficial) Kanan: Ilustrasi hantu nenek-nenek. (Wikipedia)
Fakta Dan Mitos

Driver Ojol Perempuan ini Ngaku Pindah ke Dunia Lain saat Antar Makanan, Ada Nenek-Nenek

Senin, 27 Juni 2022 19:15 WIB 27 Juni 2022, 19:15 WIB

INDOZONE.ID - Pernahkah kamu membayangkan masuk ke dunia lain? Misalnya saja dunia gaib dimana didalamnya berisi makhluk astral dan makhluk yang tak pernah kita lihat sebelumnya?

Tentu hal tersebut menjadi pengalaman yang takkan mungkin bisa dilupakan. Hal inilah yang dialami oleh seorang driver ojol perempuan ini. Dalam ceritanya yang ia sampaikan di akun TikTok @dramaojolofficial, ia mengatakan jika dirinya saat itu sedang mengantar paket makanan.

Baca Juga: Fakta Berdirinya Bulu Roma Alias Merinding, Kerap Dikaitkan dengan Adanya Makhluk Halus

Semula driver tersebut mengaku diarahkan oleh 4 orang sekuriti yang bertugas mengenakan pakaian hitam-hitam. Lalu ia masuk untuk mencari rumah alamat yang dituju dengan kondisi komplek yang amat gelap.

"Saya dapat orderan paket, nah disitu saya tandeman tuh sama teman. Masuklah kita ke komplek, dan saya masuk ke komplek itu diarahin sama sekuriti pakai seragam hitam-hitam ada sekitar 4-5 sekuriti saya jalan dong ke alamat itu," cerita driver perempuan tersebut.

Sesampainya di lokasi pemesan, ternyata rumah pemesan tidak ada orang dan rumahnya sangatlah gelap. Namun, tiba-tiba ia melihat seorang nenek-nenek yang bertanya pada driver tersebut ingin mengantar apa.

Ternyata nenek tersebut mengatakan jika pemilik rumah tak ada di dalam rumah. Nenek yang ngaku bernama Nila tersebut lantas meminta makanan digantung di pagar saja agar nanti disampaikan kepada pemiliknya.

"Sampai di sana, gak ada orang rumahnya pada gelap.. yang ada cuma nenek-nenek tuh. Trus nenek itu nanya 'mbak nyari siapa?' ya saya bilang 'Nek maaf, ini ada orang tidak?' tanya saya 'Oh orangnya lagi keluar, cantolin aja dipagarnya nanti saya sampaikan' jawab nenek itu. Namanya nenek Nila," lanjut driver menceritakan.

"Saya cantolin tuh makanan di pagar, setelah itu sekuritinya juga melambaikan tangan, saya bilang makasih pak, gitu.." sambungnya.

Alih-alih tugas telah selesai, ternyata pemesan makanan tersebut menelepon dan mengatakan jika driver sangatlah lama. Mendapati hal tersebut, si driver mengatakan jika dirinya sudah mengantarkan makanan kepada Nenek Nila.

"Setelah 10 sampai 15 menit, customernya nelpon saya 'mbak dimana? kok gak nyampe-nyampe?' loh sudah saya taroh di depan kak saya titipin sama nenek Nila namanya," curhatnya.

Alangkah terkejutnya si driver lantaran tak ada yang namanya Nenek Nila di komplek tersebut. Penasaran akan hal tersebut, ia pun balik ke komplek di tempatnya mengantar makanan. Namun, ia tak bisa menemukan komplek dimana ia mengantarkan makanan tadi.

"'Di sini gak ada yang namanya nenek Nila' nah saya balik tuh ke situ, ternyata komplek itu nggak ada, terus saya nanya-nanya di situ ngga ada yang namanya komplek ini," herannya.

Driver tersebut lantas mengira-ngira apakah dirinya masuk ke dunia lain. Sebab, selama ini ia menjalani profesi sebagai driver ojek online, ia tak pernah mengalami kejadian yang mengerikan seperti yang baru ia alami.

"Lah masa iya sih saya masuk ke dunia lain? Seumur-umur saya jadi ojol, baru pertama kali itu namanya masuk dunia lain" tukasnya.

TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US