The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ternyata, Apple Dibangun dari Garasi Merupakan Hal Mitos!
Logo pabrikan Apple pada iMac. (photo/Pexels/Armand Valendez)
Fakta Dan Mitos

Ternyata, Apple Dibangun dari Garasi Merupakan Hal Mitos!

Simak penjelasannya

Selasa, 12 Januari 2021 15:16 WIB 12 Januari 2021, 15:16 WIB

INDOZONE.ID - Banyak yang mengira bahwa asal muasal dari Apple sendiri adalah berasal dari garasi mobil. Bahkan dalam film Jobs yang dirilis pada tahun 2013 silam pun menceritakan hal yang sama. 

Namun ungkapan tersebut tidaklah benar. Salah satu pendiri dari Apple, Steve Wozniak atau sering disapa dengan Woz mengatakan bahwa kemunculan Apple pertama kali berasal dari garasi mobil tidaklah benar.

Salah satu ciri representasi yang menggambarkan Apple adalah garasi mobil sendiri. Namun, proses pembuatan dari produk-produk tidak dilakukan di dalam garasi. 

Woz dan Jobs sendiri pun mengatakan bahwa produk yang mereka bawa ke dalam garasi adalah merupakan produk yang sudah jadi. Ketika di dalam garasi, dua pendiri bersama dengan para pekerja hanya mengetes produk tersebut di dalam garasi. 

Setelah melakukan pengetesan, mereka lebih banyak menghabiskan waktu dengan melakukan hal-hal yang tidak berguna. Namun Woz sendiri mengatakan bahwa kemunculan Apple sebagai raksasa dunia yang berasal dari garasi adalah hal yang sangat tidak memungkinkan. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US