The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangan Nekat Bermain Elevator Game, Permainan Mengerikan Menuju Dunia Lain Melalui Lift
Ilustrasi elevator atau lift. (Freepik/@sorn340).
Fakta Dan Mitos

Jangan Nekat Bermain Elevator Game, Permainan Mengerikan Menuju Dunia Lain Melalui Lift

Ada yang berani?

Kamis, 20 Januari 2022 19:21 WIB 20 Januari 2022, 19:21 WIB

INDOZONE.ID - Bila kamu tinggal atau mengunjungi gedung yang lebih dari sepuluh lantai, tentunya kerap menggunakan lift untuk naik kre lantai yang kamu inginkan. Namun, bila kamu naik ke lift sendiri, jangan coba melakukan hal-hal aneh dengan bermain menekan tombol ke lantai lain kalau tidak ingin terjebak dengan permainan Elevator Game yang mengerikan.

Elevator Game atau yang juga disebut Elevator to Another World bisa disebut sebagai permainan mengerikan yang dimainkan orang-orang bernyali besar. Mereka akan naik ke lift seorang diri di gedung tertentu dan melakukan berbagai langkah untuk menemukan sesuatu yang siap membuat bulu kuduk merinding.

Mengutip Scarymommy, game ini kemungkinan berasal dari Korea Selatan dan menjadi kata yang paling banyak dicari di mesin pencarian. Permainan ini cukup populer di Jepang, Korea dan menginspirasi beberapa kisah komik atau cerita horor lainnya. 

Baca Juga: Mitos Babi Ngepet, Cara Cepat Kaya dengan Instan Tanpa Harus Bekerja

Cara bermain Elevator Game.

Indozone tidak bermaksud untuk menyarankan kamu bermain permainan ini. Namun kalau kamu nekat dan merasa bernyali, simak aturan permainan yang satu ini.

  • Elevator Game wajib dilakukan di sebuah gedung minimal 10 lantai dengan lift atau elevator. 
  • Untuk melakukan permainan ini pemain harus memastikan tidak ada orang lain di dalam lift tersebut dan pemain harus sendirian. 
  • Permainan dimulai dengan masuk ke dalam lift di lantai 1. Setelah itu tekan tombol untuk ke lantai 4. Jangan keluar saat di lantai 4, dan langsung tekan tombol ke lantai 2. 
Ilustrasi elevator atau lift. (Freepik/@sorn340).
Ilustrasi elevator atau lift. (Freepik).
  • Dari lantai 2, tekan tombol 6 dan tetap di lift. Dari lantai 6 kembali ke lantai 2 setelah sampai tetap di lift, lalu pergi ke lantai 10. Dari lantai 10 pergi ke lantai 5. 
  • Konon di lantai 5 akan ada sosok wanita yang masuk ke dalam lift dan jangan berbicara padanya. 
  • Setelah itu kembali ke lantai 1, jika permainan berhasil lift akan membawa pemain ke lantai 10 dan saat keluar dari lift pemain akan berada di dunia gaib.

Nah, artikel ini hanya sekedar info saja loh buat pengetahuan, bukan untuk dicoba.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
M Fadli
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US