The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Viral Penampakan Nyata Kota Gaib Saranjana, Penuh Teknologi Modern Bangsa Jin!
Ilustrasi kota modern (Freepik)
Fakta Dan Mitos

Viral Penampakan Nyata Kota Gaib Saranjana, Penuh Teknologi Modern Bangsa Jin!

Kota mistis.

Selasa, 09 Agustus 2022 07:45 WIB 09 Agustus 2022, 07:45 WIB

INDOZONE.ID - Kota gaib Saranjana kerap menjadi perbincangan hangat di media sosial. Misteri mengenai kota itu terus bermunculan, apalagi beberapa bukti mengenai keberadaannya mulai tersebar.

Salah satunya seperti rekaman video yang disebut-sebut penampakan nyata Kota Saranjana.

Baca juga: Merinding! Mantan Dukun Santet Bongkar Pesugihan Kandang Bubrah: Gak Ada Tumbal, tapi…

Dalam unggahan yang dibagikan akun Tiktok @adiarianggi666, tampak satu keluarga tampak kebingungan setelah kamera ponsel mereka menangkap pemandangan yang tak biasa di lokasi yang diyakini sebagai Kota Saranjana.

“Video ini telah lama diunggah oleh salah satu akun YouTube tapi tidak tersebar. Awalnya mereka merekam anak kecil yang sedang berkunjung bersama keluarga. Tetapi tiba-tiba ada kejanggalan ketika kamera mulai merekam keadaan sekitar,” bunyi narasi video.

Dalam video yang dibagikan sendiri tampak seorang anak kecil sedang direkam keluarganya. Si anak terlihat asyik bercerita mengenai suasana bau di tempat mereka berkunjung.

Namun saat kamera ponsel mengarah ke pemandangan sekitar, penampakan yang mereka saksikan tidak sama dengan yang tertangkap kamera. 

Terlihat kamera merekam penampakan kota yang begitu asing. Di mana kota itu terlihat sangat modern dengan berbagai teknologi canggih, seperti gedung-gedung pencakar langit, patung-patung hingga pesawat jet.

“Mereka gak sadar kalau yang mereka rekam itu bukan lagi alam biasa. Kemungkinan alam jin atau kota jin,” sambung narasi video. 

Sontak unggahan itu pun menuai beragam komentar dari warganet. Ada yang langsung percaya, tetapi tak sedikit juga yang meragukan kebenarannya. 

“Dunia paralel bisa jadi alam jin yang peradabannya lebih canggih,” kata @Restu Tanto. 

“Kepikiran ngga sih itu bukan alam gaib jadi kaya gerbang kebuka dari universe lain,” sambung @RidhoFebri Setianto. 


“Itu kejadian Tahun 2003 pake hp nokia di kota Gorontalo,” ucap @Rajct

“Kaya 2 vidio yg disatuin, soalnya lg rekam anak kecil langsung pindah vidio, kecuali ada perpindahan dr rekamannya baru percaya,” timpal pwinie_.
 
 

Artikel Menarik Lainnya

 
 
 

TAG
Fahrizal Daulay
Anisa Rizwani

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US