The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Apa Benar Anak Indigo Katanya Bisa Bikin Dirinya Berkomunikasi dengan Hantu?
Ilustrasi anak indigo. (Unsplash)
Fakta Dan Mitos

Apa Benar Anak Indigo Katanya Bisa Bikin Dirinya Berkomunikasi dengan Hantu?

Selasa, 08 Februari 2022 12:53 WIB 08 Februari 2022, 12:53 WIB

INDOZONE.ID - Di dunia ini, terdapat orang-orang yang diberikan kemampuan yang berbeda dari kebanyakan orang pada umumnya. Seperti bisa menyembuhkan penyakit, serta dapat melihat makhluk halus untuk menjadi media penyambung lidah dengan manusia hingga indigo.

Indigo adalah kemampuan manusia yang sifatnya interdimensional, dan dipercaya mampu menghubungkan manusia bisa melakukan perjalanan menembus dimensi waktu dan ruang. Sehingga tak jarang banyak yang percaya bahwa orang-orang yang memiliki kemampuan indigo mampu berkomunikasi dengan makhluk-makhluk halus.

Baca Juga: Ciri-Ciri Anak Indigo Bisa Terlihat Secara Fisik, Ini Kata Furi Harun

Dikutip dari Live Science, banyak ahli metafisika yang mencari hubungan-hubungan antar fenomena yang dialami oleh orang-orang dengan kemampuan indigo. Para ilmuwan tersebut sampai saat ini masih terus mempelajari fenomena ini dengan kajian dari dasar ilmu pengetahuan.

Menurut ilmuwan tersebut, fenomena indigo adalah kemampuan yang berhubungan dengan sebuah cakra yang ada di bagian kepala manusia. Jenis cakra pada indigo memiliki warna ungu dengan intensitas yang kuat, apalagi jika si indigo ini disebut memiliki koneksi khusus dengan Sang Pencipta alam semesta.

Indigo mampu melihat hantu
Ilustrasi anak indigo. (Pixabay)

Selain itu, sang pemilik kemampuan indigo ini dipercaya bisa berhubungan atau berkomunikasi langsung dengan beragam makhluk suci lainnya, seperti bicara dengan malaikat atau berkomunikasi dengan makhluk-makhluk yang hidup di dimensi tinggi lainnya.

Orang dengan kemampuan indigo juga mampu menelaah dan membaca pikiran serta perasaan yang dialami oleh orang lain maupun makhluk hidup lainnya.

Hal ini dihubungkan dengan jenis cakra mata ketiga, yang merupakan cakra dengan memiliki wujud seperti lubang hitam yang terletak di dalam jiwa manusia yang memilikinya. Letak cakranya bisa dilihat secara khusus dengan posisi yang terletak tepat di depan dahi sang pemilik kemampuan ini.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli
Editor
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US