Cerita Mencekam yang Pernah Terjadi di Hari Halloween!
Halloween. (Pexels)
Fakta Dan Mitos

Cerita Mencekam yang Pernah Terjadi di Hari Halloween!

Dari yang menyeramkan hingga sadis!

Kamis, 31 Oktober 2019 17:36 WIB 31 Oktober 2019, 17:36 WIB

INDOZONE.ID - Halloween merupakan hari di mana orang-orang di beberapa negara membuat semacam perayaan yang biasanya bertemakan horor.

Perayaan yang jatuh setiap 31 Oktober ini mungkin terdengar tidak menyeramkan, terlebih kamu sudah tau kalau hantu yang berkeliaran tak lebih dari sekedar kostum.

Tapi sebetulnya ada beberapa kejadian nyata yang benar-benar terjadi dan sangatlah horor. Berikut kejadian nyata yang mencekam saat perayaan Halloween!

Perayaan Melempar Telur

Salah satu tradisi pada saat Halloween adalah melempar telur. Kegiatan tersebut mungkin tak berbahaya, tapi menjadi petaka buat pria berusia 21 tahun bernama Karl Jackson.

telur
(Pixabay/Jill Wellington)

Kejadian mengerikan itu terjadi pada 31 Oktober 1995. Saat itu, Jackson sedang menyetir, di perjalanan sekelompok remaja melempari mobilnya dengan telur, lalu ia mencoba keluar untuk menghadapi para remaja tersebut.

Ketika ia masuk dan duduk di dalam mobil, seseorang tiba-tiba menarik pistol dan menembak kepalanya!

Trick or Treat

Anak-anak berkeliling perumahan untuk mendapatkan permen atau cokelat, seolah menjadi tradisi Halloween di beberapa negara.

halloween
(Pixabay/James Timothy Peters)

Mungkin hal tersebut terdengar menyenangkan, tapi tidak buat Timothy O'Bryan, bocah delapan tahun yang tinggal di Texas, Amerika Serikat. Bocah tersebut tewas di malam Halloween setelah menikmati permen beracun.

Kejahatan tersebut bukanlah karena cokelat pemberian dari tetangganya, melainkan ulah ayahnya yang keji dan mencoba mencairkan asuransi jiwa putranya!

Acara Ice Skating

Tak melulu tentang acara kostum atau horor, pada hari Halloween tahun 1963, Indiana State Fair mengadakan semacam acara Ice Skating untuk orang-orang. 

Ice skating
(Pixabay/Free-Photos)

Pihak penyelenggara di Indiana State Fairgrounds Coliseum tak mengetahui kalau terdapat gas propana yang telah bocor di tempat ia menyelenggarakan skating.

Kemudian acara yang tadinya menyenangkan berubah menjadi mencekam setelah gas propana terbakar dan membuat 74 orang tewas dan 400 lainnya mengalami terluka.

Bel Pintu Berdering

Suara bel rumah sepasang suami istri di Sun Valley, Callifornia, tiba-tiba berbunyi pada saat malam Halloween, tepatnya pukul 11 malam.

bel pintu
(Pixabay/LEEROY Agency)

Pasangan tersebut berpikir, kalau seseorang terlalu malam untuk untuk mendapatkan permen Halloween. Sang suami akhirnya keluar untuk memberikan permen, kepada orang diluar yang awalnya dikira seorang anak kecil.

Diluar dugaan ternyata orang di luar adalah orang dewasa yang mengenakan topeng dan kemudian menembak pria tersebut di bagian dada. Setelah tertangkap ternyata pembunuh pria tersebut merupakan selingkuhan dari istri pria itu.

Itulah beberapa kejadian mengerikan pada saat malam Halloween. Menurut kamu, mana yang paling seram?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Yulia Marianti

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US