Wanita Berambut Hitam Lebih Disukai, Fakta atau Mitos?
Ilustrasi wanita rambut hitam. (Pixabay/Nastya_gepp)
Fakta Dan Mitos

Wanita Berambut Hitam Lebih Disukai, Fakta atau Mitos?

Rabu, 15 Januari 2020 20:15 WIB 15 Januari 2020, 20:15 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa wanita suka mewarnai rambut mereka terlebih warna pirang yang katanya membuat mereka lebih trendy. 

Namun, bagaimana dengan tanggapan para pria terhapap warna rambut wanita ini?

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Scandinavian Journal of Psychology, menunjukkan bahwa kebanyakan pria lebih menyukai wanita dengan rambut hitam dibanding pirang.

Survei ini dilakukan di tahun 2018 terhadap 130 pria. Dari penelitian ini disimpulkan bahwa mayoritas pria menyukai perempuan berambut hitam karena dianggap lebih kalem dan positif. 

Sedangkan perempuan dengan rambut pirang sering dianggap karakter yang tidak terlalu baik dibanding wanita berambut gelap. 

Ada pula riset yang dilakukan oleh social networking website Badoo terhadap 2000 pria. Dari riset ini ternyata 60 persen pria merasa wanita berambut gelap atau hitam lebih membuat kualitas hubungan menjadi lebih baik.

Walau mereka mengakui betapa menariknya wanita dengan rambut pirang, tapi untuk hubungan yang serius mereka akan lebih memilih wanita dengan rambut hitam. 

Tapi sekali lagi ini hanya mayoritas loh ya. Kalau udah jatuh cinta mah, ga peduli mau rambut warna apa juga tetap cinta. Ya nggak guys?

Kalau menurut kalian para pria suka yang mana nih?

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Reka
Reka

Reka

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU