The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Mollie Fancher, Wanita yang Bisa Melihat Masa Depan dan Banyak Kepribadian
Kisah Mary Jane Fancher. (Mysteriofuniverse)
Fakta Dan Mitos

Kisah Mollie Fancher, Wanita yang Bisa Melihat Masa Depan dan Banyak Kepribadian

Rabu, 11 Mei 2022 00:00 WIB 11 Mei 2022, 00:00 WIB

INDOZONE.ID - Mollie Fancher adalah seorang wanita yang memiliki nama asli Mary Jane Fancher yang mengalami kisah cukup tragis dan mengalami masalah pada otaknya yang menjadi akar permasalahan dalam hidupnya.

Dikutip dari Mysteriofuniverse, kasus yang menimpa Mary Jane Fancher adalah contoh mengenai bagaimana tubuh manusia bisa melakukan hal-hal yang normalnya mustahil dilakukan.

Kehidupan Mollie semula tampak normal seperti layaknya kebanyakan orang. Namun, ia tiba-tiba jatuh sakit pada tahun 1864 padahal ia dikenal sebagai sosok yang jarang sakit.

Baca Juga: Deretan Mitos Penyakit Mental DID: Benarkah Sama dengan Kepribadian Ganda? Ini Faktanya

Menurut diagnosis para dokter, ia memiliki masalah pada syaraf dengan dokter menyarankan Mollie untuk bersantai sambil menunggangi kuda untuk membantu menenangkan syarafnya.

Bermula dari kecelakaan

Mollie mengalami kecelakaan dimana ia mengalami cedera parah hingga menderita patah tulang dan cedera di bagian kepalanya. Mollie pun menjalani perawatan hingga akhirnya berhasil sembuh kembali.

Namun, usai peristiwa itu Mollie sering mengalami sakit kepala dan pingsan. Hingga suatu waktu, Mollie juga mengalami kendala yakni roknya tersangkut pada delman. Akibatnya, sata delman melaju Mollie sempat terseret cukup jauh oleh delman tersebut.

Kisah Mollie Fancher yang dapat mukjizat
Mollie Fancher saat mengalami tidur panjang. (Mysteriofuniverse)

Kecelakaan tersebut pun menyebabkan Mollie tidak bisa kemana-mana dan harus menghabiskan hampir seluruh waktunya di atas kasur. Pada tahap inilah, fenomena aneh mulai menimpa Mollie. Saat sedang tidak sadarkan diri, Mollie mengaku bisa memasuki dunia arwah.

Mukjizat setelah sadar

Selama tak sadarkan diri, Mollie tampak sama sekali tidak bergerak. Tubuhnya terasa dingin saat dipegang, namun ia diketahui masih berada dalam kondisi hidup karena denyut nadinya masih terasa.

Kondisi ini ia pertahankan selama 6 tahun, yang membuat Molli akhirnya menunjukkan tanda-tanda sadar kembali setelah pingsan. Saat sedang berada dalam kondisi sadar, Mollie bisa berbicara dan menggerakkan tangannya. Pada tahap inilah, Mollie diketahui sempat membuat ribuan lembar surat dan puisi.

Mollie pun mengaku memiliki kemampuan untuk mengetahui masa depan secara akurat. Ia bisa tahu kapan saudaranya akan meninggal, kapan orang-orang akan mendatangi dirinya, kapan cuaca buruk akan tiba, dan lain sebagainya.

Ia mengatakan jika dirinya dihuni oleh beberapa kepribadian sekaligus. Kepribadian tersebut memiliki nama-nama yang berbeda yakni Idol, Sunbeam, Ruby, Pearl dan Rosebud. Masing-masing kepribadian diketahui memiliki sifat dan ingatan masa lalunya masing-masing.

TAG
M Fadli
Abdul Fattah
M Fadli

M Fadli

Editor
JOIN US
JOIN US