The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kisah Keluarga Fry yang Mendapat Teror Iblis Jahat Usai Memainkan Permainan Ouija
Keluarga Fry. (mysteriousuniverse.org)
Fakta Dan Mitos

Kisah Keluarga Fry yang Mendapat Teror Iblis Jahat Usai Memainkan Permainan Ouija

Kamis, 27 Januari 2022 18:35 WIB 27 Januari 2022, 18:35 WIB

INDOZONE.ID - Kisah keluarga Fry menjadi kisah yang cukup menyeramkan dalam kehidupan masyarakat Inggris. Pasalnya keluarga yang menjadi korban teror iblis ini seakan tidak menemukan ketenangan usai melakukan permainan pemanggil setan, Ouija.

Bagi yang belum mengetahui keluarga fry, mereka adalah keluarga yang berasal dari New Tredegar, Wales Selatan, Inggris. Tracey dan Keiron Fry adalah sepasang suami istri yang dikaruniai tiga orang putera. Mereka hidup harmonis sehari-hari hingga tahun 2015 menjadi awal mula kekelaman bagi keluarga tersebut.

Dikutip dari mysteriousuniverse.org, saat helloween 2015, keluarga fry melakukan permainan Ouija, yang dikenal sebagai permainan pemanggil makhluk halus. Berniat iseng, namun rupanya keluarga fry seakan harus menerima akibat perbuatan mereka.

Baca Juga: Alasan Mengapa Anak Kecil Sering Lihat Hantu, Benarkah yang Dilihat Sosok Tak Kasat Mata?

Usai memainkan permainan hantu tersebut, kejadian demi kejadian menimpak mereka seperti seringnya memergoki sosok kerdil yang menyerupai anak kecil dengan mengenakan gaun putih panjang.

Tak hanya itu, setiap Tracey terbangun dari tidurnya ia kerap menerima kondisi yang tak disangka yakni tubuhnya dipenuhi luka memar akibat cakaran. Tak ada yang tahu bagaimana cakaran tersebut bisa muncul di tubuh Tracey pasalnya jika ia melakukan cakaran tersebut tentu ia akan terbangun karena merasa kesakitan.

Kisah keluarga fry yang mendapat teror iblis
Tubuh Tracey yang kena cakaran iblis. (mysteriousuniverse.org)

Sering menerima teror yang aneh, keluarga fry pun memanggil orang pintar di kawasan tersebut untuk melakukan ritual pengusiran roh jahat tersebut. Dan benar saja, Johnathan Widdess, pendeta lokal di daerah mereka menyimpulkan jika keluarga tersebut sedang diganggu oleh iblis jahat.

Namun, upaya tersebut tak ada pengaruh apapun sebab keluarga fry masih menerima teror-teror seperti sebelumnya. Bahkan Tracey dan Keiron mengaku jika iblis tersebut pernah membisikkan kepada ketiga anak mereka, jika ia akan menebas leher kedua orang tua mereka.

Dalam foto yang mereka ambil, sosok iblis tersebut nampak seperti sosok anak kecil yang sedang mengenakan topi serta pakaian serba putih. Sosok iblis tersebut nampak sedang berdiri di samping tempat tidur.

Kisah keluarga fry yang mendapat teror iblis
Penampakan iblis yang menggangggu keluarga Fry. (mysteriousuniverse.org)

Dirasa mereka semakin berbahaya, keluarga fry pun mengambil langkah dengan memanggil paranormal untuk mengusir iblis tersebut. Keluarga fry pun mengundang Robert Armour untuk mengusir iblis dari rumah mereka. Armour yang tiba di kediaman keluarga tersebut mengatakan jika yang dilawan keluarga fry bukan hanya satu melainakn tiga iblis sekaligus.

Tanpa berlama-lama, Armour pun langsung bergegas untuk membasmi iblis-iblis tersebut dengan bermodalkan salib dan Injil. Tujuannya tidak lain agar mereka tak lagi bisa mengusik keluarga Fry.

Setelah bersusah payah selama 20 menit, Armour kemudian kembali menemui keluarga Fry yang sudah menunggu dengan penuh rasa cemas. Di hadapan mereka, ia mengaku berhasil membunuh 2 iblis yang berukuran lebih kecil.

Namun Armour mengaku tidak berhasil membunuh satu iblis lain yang juga merupakan iblis terkuat. Hingga kini, tak diketahui bagaimana nasib iblis yang gagal dibunuh oleh Armour tersebut, demikian pula mengenai kelanjutan kisah yang menimpa keluarga Fry.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US