The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Tak Lagi Jadi Presiden, Ternyata Donald Trump Dulunya Pernah Jadi 'Bawahan' Mike Tyson
Donald Trump dan Mike Tyson (Richard Drew)
Fakta Dan Mitos

Tak Lagi Jadi Presiden, Ternyata Donald Trump Dulunya Pernah Jadi 'Bawahan' Mike Tyson

Jumat, 19 Februari 2021 17:10 WIB 19 Februari 2021, 17:10 WIB

INDOZONE.ID - Donald Trump resmi kalah dari lawannya yakni Joe Biden untuk menduduki kursi presiden Amerika Serikat. Namun, taukah kamu kalau Trump dulunya pernah jadi 'bawahan' Mike Tyson?

Jadi, berpuluh-puluh tahun yang lalu, Tyson dan Trump dulunya pernah bekerja sama. Hal ini sendiri dikonfirmasi oleh berita di tahun 1988 yang diterbitkan di New York Times.

Trump diperkerjakan Tyson menjadi ahli strategi dan penasihatnya.

"Mike Tyson telah meminta saya dan saya setuju, untuk melayani bersama-sama, berkaitan dengan keputusan masa depan tentang kariernya, termasuk penyelesaian kasus hukum antara Mike dan manajernya saat itu, Bill Cayton." ujar Trump.

Disebutkan bahwa Donald Trump adalah orang dibalik menangnya Tyson atas petinju kelas berat, Michael Spinks. Michael langsung KO atas Tyson dengan waktu yang singkat saja yakni 9 detik.

Namun dikabarkan juga bahwa hubungan antara Tyson dengan Trump renggang lantaran Trump diduga selingkuh dengan istri Tyson, Robin Givens.

Tetapi kabarnya sekarang bahwa mereka sudah berbaikan. Hal ini terbukti dari Tyson yang memilihnya pada 2015 lalu yang membuat Donald Trump terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Alfath Ishari
JOIN US
JOIN US