The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Inilah Aamon, Iblis Jahat Menyerupai Serigala yang Menjadi Petinggi Neraka!
Aamon (kiri) dan simbol Aamon (kanan). (photo/Dok. Wikipedia)
Fakta Dan Mitos

Inilah Aamon, Iblis Jahat Menyerupai Serigala yang Menjadi Petinggi Neraka!

Jumat, 19 November 2021 10:28 WIB 19 November 2021, 10:28 WIB

INDOZONE.ID - Melansir Wikipedia, mitologi dapat diartikan sebagai kajian mengenai mitos, ataupun menjelaskan sebuah himpunan atau koleksi mitos-mitos atau cerita rakyat yang beredar dan dipercaya. 

Mitologi sendiri memiliki kaitan dekat dengan legenda ataupun cerita rakyat. Biasanya, mitologi yang paling populer dan diceritakan oleh masyarakat banyak adalah mitologi tentang dewa-dewi. Meski begitu, terdapat juga beberapa mitologi mengenai iblis yang beredar.

Salah satu mitologi mengenai iblis yang beredar adalah Aamon. Aamon sendiri adalah iblis jahat yang diyakini sebagai petinggi neraka. Dalam beberapa mitologi dan cerita keagamaan, Aamon sendiri digambarkan sebagai iblis dengan wujud seperti dengan serigala yang mempunyai gigi tajam dan wajah yang mengerikan. 

Di neraka sendiri, Aamon adalah pemimpin yang kerap membawahi banyak sekali pasukan iblis. Di mana, dia akan muncul ke dunia manusia dan membuat sebuah kekacauan sesuai dengan instruksi dari Satan. 

Gimana guys menurut kamu mengenai cerita Aamon yang satu ini? Apakah kamu mempunyai versi lain dari Aamon? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US