The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Pihak CIA Merilis Dokumen 3.000 Halaman yang Menjelaskan Kehadiran UFO
Ilustrasi tampilan UFO. (photo/Ilustrasi/Pexels/Lucas Pezeta)
Fakta Dan Mitos

Pihak CIA Merilis Dokumen 3.000 Halaman yang Menjelaskan Kehadiran UFO

Rabu, 20 Januari 2021 16:19 WIB 20 Januari 2021, 16:19 WIB

INDOZONE.ID - Para ahli ufologi telah bertanya-tanya selama beberapa dekade ini, apa sih yang sebenarnya diketahui pemerintah AS tentang UFO dan sudah berapa lama mereka mengetahui hal tersebut? Jawaban dari pertanyaan di atas akhirnya pun dimunculkan. 

Dimana, pihak CIA telah merilis sebuah dokumen hampir 3.000 halaman yang menjelaskan perilaku dan kemampuan UFO pada 14 Januari 2021 lalu. Dokumen yang diterbitkan oleh The Black Vault itu mengungkapkan kebenaran tentang temuan yang mengerikan dan menakjubkan antara saksi yang dapat diandalkan tentang fenomena udara UFO yang tidaklah dikenal sejak 1950-an. 

Perilisan dokumen itu pun mencakup banyak tentang cerita penampakan UFO yang misterius, bola bercahaya, silinder berbentuk cerutu tanpa sayap, dan benda aneh lainnya di Amerika Serikat dan tempat lain di seluruh dunia. 

Dalam banyak kasus, objek-objekn ini diamati secara visual, melakukan manuver-manuver yang tidak dimungkinkan untuk dilakukan pesawat konvensional. Selain itu, benda-benda itu juga memancarkan bentuk iluminasi cahaya. Bahkan, file CIA tersebut melaporkan pertemuan dekat antara personal militer dan alien yang muncul dari UFO saat mendekat.

Komite Intelijen Senat, yang dipimpin Senator Marco Rubio memberikan instruksi kepada Direktur Intelijen Nasional, Sekretaris Pertahanan, dan semua badan lainnya untuk menyerahkan laporan mengenai fenomena udara yang tidak teridentifikasi itu. Ini berlaku 180 hari sejak Presiden Trump menandatangani bantuan COVID-19 senilai US$2,3 triliun. 

Anehnya, hal ini adalah kedua kalinya badan pemerintah AS secara sengaja merilis informasi tentang UFO. Pada April 2020 lalu, Departemen Pertahanan menyebarkan video Angkatan Laut AS yang menampilkan benda-benda tidak dikenal melayang dan melakukan trik di udara. 

Hal ini dilakukan Departemen Pertahanan Amerika Serikat karena ingin warganya mengetahui bahwa UFO itu nyata. Jadi, gimana guys menurut kamu tentang kehadiran UFO di dunia nyata? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys dan ditunggu informasi selanjutnya. So, stay tune with us!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US