The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meniru Apokaliptik, Sekte Angels Landing Dibuat untuk Memperkaya Pemimpinnya
Ilustrasi sekte aneh di dunia. (Penn Today)
Fakta Dan Mitos

Meniru Apokaliptik, Sekte Angels Landing Dibuat untuk Memperkaya Pemimpinnya

Aslinya psikopat.

Selasa, 22 November 2022 00:23 WIB 22 November 2022, 00:23 WIB

INDOZONE.ID - Selain sekte apokaliptik, terdapat pula sebuah sekte aneh di Amerika yang mempersiapkan kematian mereka. Sekte tersebut ialah angels landing yang mempercayai seorang pria adalah malaikat. 

Pria tersebut mengaku namanya Lou Castro yang ternyata memiliki nama asli Daniel Perez mendirikan kemah di area yang luas di luar Wichita, Kansas, Amerika Serikat. 

Baca Juga: Idih! Sekte Tawee Nanla dari Thailand Praktikan Makan Kotoran Manusia

Dikutip dari Thedeep, Daniel Perez berhasil meyakinkan banyak pengikut bahwa dirinya adalah malaikat. Hal ini lantaran ia mengkalim bahwa ia bisa memberi tahu dengan tepat kapan pengikutnya akan meninggal. 

Tentu saja hal ini menjadi persiapan bagi banyak orang untuk melakukan hal-hal baik sebelum kematian menghampiri mereka. Mereka bahkan mempersiapkan kebutuhan untuk anak-anak mereka sebelum mereka akhirnya meninggal dunia. 

Daniel juga mengaku bahwa ia telah berusia 1.000 tahun dan masih hidup hingga kini lantaran berhubungan seks dengan anak di bawah umur dan perempuan muda agar ia tetap hidup.

Namun, hal ini hanyalah tipu daya Daniel untuk memperdaya pengikutnya. Untuk melancarkan aksinya agar mampu dipercayai oleh banyak orang, siasat psikopatpun ia gunakan. 

Tak jarang Daniel Perez meracuni hingga membunuh secara sengaja para pengikutnya agar tewas sesuai dengan ramalan yang disebutkan olehnya. 

Bukan hanya itu, sebelum menjumpai ajal mereka Daniel akan meyakinkan para pengikutnya untuk mengambil polis asuransi jiwa yang besar dan uang tersebut akan menjadi miliknya. 

Baca Juga: Begini Kata Polisi soal Isu Sekte dalam Kasus Kematian Sekeluarga di Jakarta Barat

Jadi setiap kali seseorang meninggal 'secara tidak sengaja' di wilayah sekte gila tersebut, Daniel akan menjadi lebih kaya. Untungnya hal ini tidak berlangsung lama, lantaran Daniel akhirnya tertangkap setelah pindah ke Tennessee. 

Atas perlakuannya menipu serta membunuh banyak orang, Daniel Perez atau si pemimpin Angel's Landing dikenai hukuman penjara selama 80 tahun.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Dina Agustina
Abdul Fattah
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US