The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Niat Motong Jalan, Driver Ojol ini Malah Keliling Kuburan 'Setan Keder' Sampai Subuh
Kiri: Cerita driver ojol yang tersesat dan keliling kuburan 'setan keder'. (TikTok/@dramaojolofficial) Kanan: Ilustrasi kuburan. (Mysteryofuniverse)
Fakta Dan Mitos

Niat Motong Jalan, Driver Ojol ini Malah Keliling Kuburan 'Setan Keder' Sampai Subuh

Sabtu, 02 Juli 2022 19:00 WIB 02 Juli 2022, 19:00 WIB

INDOZONE.ID - Pernahkah kamu melakukan motong jalan? Tentunya bagi para pengendara motor hal ini kerap dilakukan untuk mengefisiensikan waktu dan jarak tempuh. Termasuk para driver ojek online (ojol) yang kerap mencari jalan pintas agar sampai ke tujuan dengan waktu singkat.

Namun, kali ini tampaknya driver ojol kena sial lantaran dirinya berniat untuk memotong jalan dengan melalui sebuah komplek kuburan. Dalam ceritanya, seorang driver ojol menyampaikan kisah yang pernah dialami oleh temannya.

Lewat akun TikTok @dramaojolofficial, driver ini mengatakan jika temannya ingin memotong jalan lewat kuburan. Namun, temannya tak dapat menemukan jalan keluar dari kuburan tersebut.

Baca Juga: Viral Lapak Kuburan San Diego Hill Dihargai Ratusan Juta Rupiah, yang Dibayar Estetikanya

"Ini pengalaman teman gue sih bang, pas habis selesain orderan itu dia mau jalan balik. Pas di jalan itu, dia mikir 'motong jalan aja kali ya biar cepat' terus motong deh tuh dia kebetulan lewat kuburan," katanya memulai cerita.

Ia bahkan mengatakan kejadian tersebut pada jam 7 malam dimana kondisi masih ramai warga dan langit masih cerah. Driver tersebut tak menemukan jalan keluar hingga satu jam-an di atas sepeda motornya.

"Awalnya dia ngga ada mikir apa-apa, orang masih jam 7 kan Jakarta masih rame. Terus dia jalan, jalan dan jalan nggak nemu jalan keluar nih dia ngerasa udah ngga enak tuh dia dan hampir se-jam-an di atas motor," jelasnya lagi.

Lantas driver ojol tersebut merasa jika dirinya dibawa keliling oleh setan keder. Mengetahui hal tersebut, driver ojol itupun pasrah dan cuma bisa celingak-celinguk saja menemukan jalan keluar.

"Terus dia udah ngerasa 'wah ini mah gue dibawa setan keder'. Sampai dia berhenti pasrah celingak-celinguk aja udah," katanya.

Untungnya ada warga sekitar yang melihat si driver tersebut. Warga tersebut membantu driver keluar dari dalam komplek kuburan tersebut hingga menemukan jalan raya.

"Nah, gak lama ada warga yang nyamperin dia dan nanya 'kenapa lo bang?' terus dia jawab 'Ini bang, udah sejam lebih gue nih bang di dalam sini' ditanya warganya 'lu mau kemana?' 'mau keluar bang, mau ke (alamat rumah si driver)' terus yaudah deh dianterin tuh sama warga situ," katanya.

Akan tetapi, saat di jalan bersama warga, driver tersebut ditanya sudah berapa lama ia berada di lokasi tersebut. Ia pun mengatakan jika dirinya sudah satu jam di dalam kuburan tersebut yakni sejak waktu shalat Isya.

"Pas di jalan, mereka ngobrol 'dari jam berapa di dalam situ bang?' tanya warga itu kan, terus teman gue jawab 'dari satu jam-an lah di situm orang gue masuk abis Isya kok' kata dia gitu," kata driver tersebut.

Namun, alangkah kagetnya si driver mengetahui jika dirinya berada di dalam komplek kuburan lebih dari satu jam. Warga tersebut mengatakan jika saat ini telah subuh yang berarti sudah berjam-jam driver tersebut tersesat di dalam komplek kuburan.

"Terus warganya bilang 'Itu mah bukan se-jam lagi bang, orang sekarang udah subuh' kata dia, terus teman gue kaget dong dan dia langsung liat jam tangannya dan bener udah jam subuh," ceritanya.

Akibat dari peristiwa tersebut, si driver pun mengalami sakit selama dua hari. Ia diduga terkejut sehingga membuat tubuhnya drop akibat tersesat di kuburan.

"Setelah dari situ tuh, dia pulang dan besoknya dia 2 hari sakit," tukasnya.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Abul Muamar
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US