The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Alien adalah Wujud Manusia yang Datang dari Masa Depan?
Ilustrasi alien (Pixabay)
Fakta Dan Mitos

Alien adalah Wujud Manusia yang Datang dari Masa Depan?

Minggu, 01 Maret 2020 18:43 WIB 01 Maret 2020, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Alien masih menjadi kontroversi yang selalu menarik untuk dibahas. Yang terbaru, seorang profesor bernama Michael Masters mengatakan bahwa alien adalah manusia masa depan, hanya saja dengan kepala yang lebih besar.

Michael sendiri merupakan profesor biologi antropologi di Montana Technological University di Butte. Dia mengeluarkan teori ini karena mempercayai teori evolusi.

Berdasarkan teori evolusi, bentuk tubuh manusia akan mengalami perubahan. Neurocranium dan ukuran otak dan kerangka otak belakang manusia akan menjadi lebih luas.

Hal ini menyebabkan kepala manusia akan lebih bulat, tapi tirus di bagian bawahnya. Karena itulah, dia meyakini bahwa alien bukan makhluk luar angkasa, namun manusia dari masa depan.

"Jika kita bisa menganggap hal ini dengan serius dan kita percaya dengan laporan-laporan yang ada, fakta bahwa mereka memiliki kaki dua, kepala besar, wajah kecil tanpa rambut, dan seperti manusia maka saya pikir ini pantas untuk dipertimbangkan," kata Michael dilansir dari Express UK.

Profesor Michael Masters
Profesor Michael Masters (The Montana Standard)

Michael yang sudah menulis buku berjudul Identified Flying Objects ini mengatakan bahwa teorinya layak diyakini. Meski begitu, dia masih belum bisa memberikan bukti.

"Pada akhirnya seandainya kita masih eksis, kita akan mencapai titik di mana kita bisa mengetahui apakah kita menjadi sepeti itu dan dapat kembali ke masa lalu untuk menyelidiki diri kita sendiri," urainya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US