The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta-Fakta Viral Dino Merah di TikTok
Dino Merah (Tengah) (Foto: Tangkapan Layar TikTok/@ini_pisces)
Fakta Dan Mitos

Fakta-Fakta Viral Dino Merah di TikTok

Ada kisah cinta segitiga.

Jumat, 11 Desember 2020 20:44 WIB 11 Desember 2020, 20:44 WIB

INDOZONE.ID - Media sosial TikTok kini tengah dihebohkan dengan kemunculan gambar Dinosaurus atau Dino berwarna merah yang banyak dijadikan Profile Picture atau foto profil di berbagai akun.

Usut punya usut, ada kisah percintaan yang diduga fiksi di balik kemunculan sosok Dino merah yang viral tersebut. Namun, banyak versi dari kisah Dino Merah ini dari berbagai akun hingga kisah pun semakin berkembang.

Kisah Berawal dari Cerita Cinta Segitiga

Seperti diceritakan dalam akun @ini_pisces di TikTok. Cerita berawal saat Dino Pink dan Dino Hijau menjalin hubungan yang diduga dengan cara Long Distance Relationship (LDR). Mereka pun hanya berkomunikasi melalui telepon.

Tidak lama kemudian datanglah sosok Dino Merah yang memutuskan hubungan Dino Pink dan Dino Hijau. Dan, terkuak lah ternyata Dino Merah akhirnya menjalani hubungan dengan Dino Hijau.

Di tengah kesendirian Dino Pink yang sedang patah hati usai hubungannya kandas, hadirlah Dino Biru yang ternyata menyukai Dino Pink. Gayung pun bersambut, Dino Pink yang juga menyukai Dino Biru akhirnya memutuskan untuk bersama.

@ini_pisces

cerita pendek per-dinoan, dan ternyata dino merah kena pergaulan bebas. *pict twitter #Lazada1212 #YOUthfulSkinCheck #fyp #SQUEEZEYuk

? original sound - buaya kayang - .

BACA JUGA: Siapa yang Baru Tahu, Ternyata Pohon Pinus Bisa Selamatkan Kamu saat Tersesat di Hutan

Foto Profil Dino Merah Jadi Ajang Follow Back

Sosok Dino Merah banyak digunakan foto profil oleh akun-akun TikTok. Seperti diceritakan dalam akun Youtube Wahyu Saputra, menurutnya orang yang menggunakan foto Profil Dino Merah bisa untuk ajang Follow Back.

Sehingga bisa menambah follower pemilik akun yang mem-follow. Hal itu pun dibuktikan oleh pemilik akun Youtube tersebut.

Pengakuannya, setelah menggunakan foto profil Dino Merah, ia mem-follow akun yang menggunakan foto Dino Merah juga. Alhasil, menurutnya pemilik Dino Merah yang difollow langsung mem-follow balik.

"Ini bagus banget untuk menambah follower akun tiktok kita," kata Wahyu seperti dikutip Indozone, Jumat (11/12/2020).

Namun begitu, masih banyak maksud dan berbagai cerita di balik viralnya Dino Merah tersebut. Jika kalian punya cerita lain, silakan komentar ya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
JOIN US
JOIN US