The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fakta atau Mitos: Anak Perempuan yang Makan Sayap Ayam akan Dijauhi Jodoh!
Sayap ayam. (photo/Ilustrasi/Pexels/Alena Shekhovtcova)
Fakta Dan Mitos

Fakta atau Mitos: Anak Perempuan yang Makan Sayap Ayam akan Dijauhi Jodoh!

Senin, 22 November 2021 16:02 WIB 22 November 2021, 16:02 WIB

INDOZONE.ID - Ayam menjadi salah satu makanan yang paling banyak disukai orang. Terdapat beberapa bagian dari ayam yang sering diolah jadi makanan, dimulai dari paha ayam, dada ayam, ceker, hingga dengan sayap dari ayam itu sendiri. 

Sayap sendiri mungkin menjadi salah satu bagian yang digemari oleh sebagian orang. Hanya saja, terdapat mitos belaka yang beredar dan dipercaya oleh masyarakat mengenai sayap ayam ini. Mitos tersebut mengatakan bahwa anak perempuan yang belum menikah bisa jauh dari jodohnya jika makan sayap ayam. 

Di mana, sayap ayam yang biasa digunakan untuk kepakan akan buat jodoh kamu menjadi jauh. Tetapi, kamu tidak perlu khawatir, asumsi itu hanyalah mitos belaka. Mitos itu dibuat karena sayap dari ayam tidak baik untuk dikonsumsi, baik untuk perempuan dan laki-laki. 

Sayap ayam juga menjadi bagian ayam yang paling tidak sehat, karena paling sering disuntik oleh hormon. Maka karena itu, sayap ayam sering dilarang untuk dikonsumsi oleh banyak orang, karena dapat membuat tubuh kita menjadi tidak sehat. 

Gimana guys menurut kamu mengenai mitos yang satu ini? Apakah kamu percaya dan mempunyai versi lain dari mitos ini? Tulis pendapat kamu di kolom komentar ya guys!

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Ferry Andika
Fernando Sutanto
JOIN US
JOIN US