The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Misteri Pembunuhan Miyako Hiraoka yang Terjadi di Bulan November, Tubuhnya Terpisah-pisah
Ilustrasi pembunuhan misteri. (Pixabay)
Fakta Dan Mitos

Misteri Pembunuhan Miyako Hiraoka yang Terjadi di Bulan November, Tubuhnya Terpisah-pisah

Jumat, 26 November 2021 11:31 WIB 26 November 2021, 11:31 WIB

INDOZONE.ID - Pada tanggal 6 November 2009 silam, seorang pengumpul jamur menemukan sebuah kejutan yang sama sekali tidak menyenangkan untuknya. Ia menemukan kepala manusia tanpa badan yang tergelat di ladang jamur. Hal itu ia alami saat dirinya sedang mencari jamur di pegunungan dekat kota Hamara, Jepang.

Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi penemuan kepala tersebut, ditemukanlah bagian-bagian tubuh yang lain seperti badan, tulang paha, dan pergelangan kaki kiri.

Bagian-bagian tubuh tersebut menunjukkan adanya sedikit bekas terbakar yang menandakan jika sebelum oknum menaruh potongan-potongannya, tubuh ini sempat akan dibakar.

Baca Juga: Membedah Zodiac Killer Chiper, Kode Pembunuh Berantai yang Sulit Dipecahkan Puluhan Tahun

Hingga akhirnya setelah melalui proses identifikasi, diketahui jika potongan-potongan tubuh tersebut berasal dari seorang perempuan berusia 19 tahun yang bernama Miyako Hiraoka. Hiraoka sendiri dilaporkan sudah menghilang sejak sepekan sebelum mayatnya ditemukan dalam kondisi yang demikian tragis.

Beberapa hari sebelum menghilang, Hiraoka sempat mengeluh kepada orang tuanya jika ia merasa gelisah saat berjalan pulang ke rumahnya. Ia juga mengaku berniat meninggalkan pekerjaan paruh waktunya di sebuah toko es krim dan berniat melamar pekerjaan baru di dekat stasiun kereta api.

Salah seorang tetangga Hiraoka mengaku jika pada malam hari di mana Hiraoka tidak kembali ke rumahnya, ia sempat melihat sebuah mobil mencurigakan yang melaju kencang di jalan raya tempat Hiraoka biasa berjalan pulang.

Ia menambahkan kalau selama beberapa bulan terakhir menjelang hilangnya Hiraoka, mobil tersebut beberapa kali menampakkan diri pada jam setengah 10 malam waktu setempat. Namun tidak diketahui identitas pengemudi mobil tersebut bahkan mengenai apa kaitan langsung akan tewasnya Hiraoka.

TAG
Fahrizal Daulay
Abdul Fattah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US